JIYEON POV
Gue sama abang gue udah sampe sekolah. Sekolah abang gue lumayan gede ternyata, walaupun masih lebih bagus sekolah gue yang di Australi dulu tapi seengganya sekarang gue ga kesepian lagi karena udah ada dua abang vangsadh gue.
Gue turun dari mobil barengan sama abang gue, yang bawa mobil bang Jimin. Gue masih kaya bingung gitu mau kemana karena gue sama sekali ga punya kenalan disini, ya kecuali abang gue sama Mingyu. Sedih? banget. Tapi gapapa asal bareng abang.
"WOI JIM! SINI!" tiba-tiba ada yang manggil bang Jimin, jangan ditanya udah pasti temennya.
"WOI! PA KABS YO!" bang Jimin pergi gitu aja nyamperin temen sebangsatannya, dan yak harapan gue cuma bang Jihoon doang yang lagi benerin tali sepatu di belakang gue.
"Bang..."
"WOI HOON! PA KABAR LO NJING" ya itu suara temennya bang Jihoon.
"bangsat" gue ngumpat kecil dan ga kedengeran sama bang Jihoon.
"WOI! WAH GILAK BAIK GUE LO GIMANA?" dan dengan kampretnya bang Jihoon juga ninggalin gue. Alhasil gue sendirian sekarang, gue gatau mesti kemana.
"Cewek sendirian aja ni?" tiba-tiba ada yang ngomong kaya gini, gue langsung noleh kan tu.
Wah gilak...
Si Mingyu gais mueheheh
"Tahi lo" umpat gue.
"Aduh kasarnya, lo ngapain diri disini sendirian?" tanya Mingyu.
"Gue di tinggal abang gue" jawab gue.
"Aduh kasihan adik manis dibuang, yaudah yu sini sama om"
"Anjir najis jauh jauh lo geli gue"
"Canda elah yodah kuy ke lapangan, anak kelas 10 dah pada baris noh" ajak Mingyu.
Gue ga ngomong apa apa lagi, gue langsung jalan bareng Mingyu ke lapangan terus nyari barisan anak kelas 10. Sekarang barisannya masih acak gue gatau bakal masuk kelas 10 berapa. Gue harap bisa sekelas sama Mingyu.
Sekarang gue udah dapet barisan, beruntung, deket pohon jadi ga panas panas banget. Gue kepisah sama Mingyu, ga jauh banget sih dia ada di barisan sebelah gue cuman rada belakang kan dia tinggi tuh. Lah pakabar gue, jadi gue di barisan depan yaa ga depan banget si. Ohiya gue udah punya kenalan, namanya Jeon Seulna. Dia baris di belakang gue. Kayanya dia baik deh soalnya waktu dia ngajak kenalan ramah banget sumpa. Seengganya gue ga cuma kenal Mingyu doang sekarang. Kalo si Mingyu mah jangan di tanya, temennya dah bejibun, orang geng nya di SMP masuk SMA ini semua ya wajarlah dia sante sante aja.
***
Udah sekitar 20 menit kepsek ngasih amanat yang kalo kata gue mah 'bacot di podium' kaga cape apa ya tu mulut ngomong terus. Gue yang berdiri ae cape.
"buset ini kapan selesainya anjir" gumam Seulna yang masih bisa gue denger.
"tungguin aja na tar lagi juga kaki gue bakal ada abs" kata gue bercanda.
"mana ada abs di kaki goblog" jawab Seulna.
"adain tar gue yang..."
"HEH ITU SIAPA YANG NGOBROL" mampus ke gep qaqa osis bosqu. Jadi di setiap barisan tuh kaya ada Kakak OSIS yang jagain gitu.
"mampus suara lo kegedean bangsat" umpat Seulna.
"udah ah tar ke gep lagi bego! mending diem" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa Stop It!
Fanfictionketika lo punya abang yang super overprotektif sama segala aspek kehidupan lo Cast : Park Jimin, Park Jihoon, BTS, SVT, oc.