Latar tempat di Kantin Sekolah, tepatnya di depan kios Ceu Mina yang jual Gorengan Seribuan, selalu rame tiap jam istirahat.Woh ya jelas, bakwan sama risolesnya Ceu Mina tuh beuh, mantep bener, murah lagi, ditambah rupa Ceu Mina yang cantiq jelita udah kaya member girlgrup koriyah yang namanya tuwais, terkenal banget dah pokoknya di antero Sekolah. Jadi kalo mau beli gorengannya Ceu Mina harus rela antri panjang, enak kalo masih kebagian, lah kalo udah kehabisan, duh kit ati bor.
Sialnya meja panjang yg ada tepat di depan kios Ceu Minah, udah jadi hak paten gerombolan orang yang kelakuannya blangsak tapi sayang ganteng, pinter pula. Ga manusiawi banget emang. Sebut aja Bangsat, eh Bangtan.
Sekarang Meja VIP Ceu Minah lagi di tempatin sama mereka, ga full team. Cuma ada Jungkook, Hoseok, sama Seokjin. Ada satu lagi sih, Yoongi, tapi lagi molor yauda la ya ga keitung gapapa.
Kurang tiga orang lagi, Si Namjoon yang lagi sibuk ngurusin pindah jabatan OSIS, yeu doi emang Pak Ketos yang bentar lagi pensiun tapi heuheu. Kalo Jimin ada di Perpus sibuk buat Olimp MTK nya dia bulan depan. Kalo si Taehyung mah udah pasti sibuk sama pacarnya, iya doi udah punya cemewew namanya Cheonhee anak kelas 12, tetangga doi sendiri.
*poteq poteq*
"Eh Bang Jin! Bakwan gue itu! Enak aja main sosor lo" semprot Hoseok ga terima Bakwan tercintanya di comot Seokjin.
"Satu doang elah, pelit amat" jawab Seokjin santai sambil ngunyah bakwan hasil comotannya.
Setelah bacot akibat bakwan dua curut alisan Seokjin dan Hoseok pindah fokus ke arah makhluk di depannya yg lagi nyeruput es teh sambil mandang intens banget ke arah gerombolan adkel gemay unsh.
'wah sawan ni anak' pikir Seokjin.
'ni bocah teleng? ngadep samping mulu' pikir Hoseok.
"Woi Juki!" pekik Seokjin.
"Eh Asu! Apaan dah Bang!" Jungkook kaget pan tuh es teh nya ampe kesembur.
"WOI SETAN! AIR APAAN NIH!"
Mamas Yoongi yang lagi khusyuk mimpiin mba Taylor Swift pun keganggu akibat air mancur buatan Jungkook.
"Mampus lo kuk" bisik Hoseok.
"E-eh Bang Yunki, m-maap bang" kata Jungkook gugup sambil ngelapin muka Yoongi yang keciprat.
"Hm" jawab Yoongi trus langsung bangun dari duduknya jalan ke arah gedung sekolah.
"Kemana Yoon?!" teriak Seokjin.
"UKS, tidur".
Oq sip.
Kembali lagi ke tiga curut.
"Eh Kuk lo liatin siapa?" Hoseok n Seokjin ngikutin arah pandang Jungkook dan berenti di gerombolan adkel yang tadi.
"Itu kan si Nana? Eh itu temennya mirip sama cewe yg di post Jimin di IG ga sih?" cerocos Seokjin.
"Lah iya, cantik anjir" kata Hoseok.
"Hooh, eh eh dia ketawa cuk, aduh meleleh hati aa' dek" kata Seokjin sambil megangin dadanya pake ekspresi alay.
Jijik sumpa.
"Eh dia adeknya Jimin kan?" tanya Hoseok.
"Hooh" jawab Jungkook.
"Siapa ya lupa gue, Ji Ji..."
"Jiyeon" ucap Jungkook.
"Lo kenal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa Stop It!
Fanfictionketika lo punya abang yang super overprotektif sama segala aspek kehidupan lo Cast : Park Jimin, Park Jihoon, BTS, SVT, oc.