Hari Pertama

147 13 0
                                    

*hanlim high school

Sebuah mobil berwarna hitam baru saja terpakir dihalaman sekolah hanlim high school,Banyak pasang mata melihat ke arah mobil itu.bagaimana tidak?sebelumnya tidak ada yang mempunyai mobil seperti itu,kalaupun ada pasti seisi sekolah pada membicarakannya.

Seorang yeoja keluar dari dalam mobil mewahnya,dia mejadi pusat perhatian sekarang.tanpa langkah ragu,yeoja bernama hallie itupun berjalan masuk kegedung sekolah.selama berjalan di koridor kelas,tidak sedikit yang membicarakannya.hallie hanya bersikap tenang dan tetap berjalan seorang diri untuk mendaftar ulang dirinya dan megambil seragam sekolahnya.

hallie hanya bersikap tenang dan tetap berjalan seorang diri untuk mendaftar ulang dirinya dan megambil seragam sekolahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

Setelah mengurus semuanya,hallie berjalan bersama hwan seonsaeng-nim menuju kelas baru hallie kelas 11-02.saat hwan seonsaeng-nim masuk ke kelas bersama hallie,seketika itu juga kelas menjadi ribut.jika pada umumnya para namja yang bersorak senang,sekarang malah para yeoja yang bersorak senang,ntah karena apa.

"mulai hari ini dia akan menjadi bagian dari kelas ini"kata hwan seonsaeng-nim,dan bisa di tebak detik berikutnya suara teriakan terdengar.

"silahkan perkenalkan dirimu"sambung hwan seonsaeng-nim.

"annyeonghaseyo jung kwanmin imnida,aku biasa dipanggil hallie,aku pindahan dari newyork,bangapseummnida"diawali dengan senyum dan diakhiri dengan senyum andalannya juga,membuat kelas semakin ribut.

"kau bisa duduk di sebelah wendy"hwan seonsaeng-nim menunjuk bangku kosong yang berada di pojok belakang lebih tepatnya disebelah yeoja yang nampaknya half-korea juga. Hallie mengangguk dan berjalan kebelakang. Pelajaranpun dimulai lagi.

.

.

Waktu istirahat telah tiba,dan sekarang saatnya hwan seonsaeng-nim keluar dari kelas. Hallie yang ingin ikut keluar,lebih tepatnya untuk berkeliling sekolah barunya mengurungkan niatnya sebentar. Dia tidak bisa bergerak dari kursinya karena terhalang dengan para yeoja yang ingin berkenalan dengannya. Wendy yang berada disebelahnyapun risih dengan keadaan ini dan dia dengan paksa menarik tangan hallie untuk keluar dari kerumunan itu. Saat mereka akan berlari keluar kelas,mereka dihalangi beberapa yeoja siapa lagi kalau bukan red velvet.

"wen,kau mau mati sekarang hah!"seseorang melihat wendy dengan tatapan tajamnya,dibaju yeoja itu terdapat name tag bertuliskan 'Bae JooHyun' atau sering dipanggil Irene. Irene adalah leader red velvet dan pacarnya seorang wendy son. Wendy dengan cepat melepaskan tangannya dari hallie.

"baby,aku hanya membantunya keluar dari kumpulan para yeoja itu"wendy membalikan badannya dan menujuk sekumpulan yeoja yang sedang menundukan kepalanya. Ya,mereka memang selalu melakukannya-menundukan kepala jika sedang berhadapan dengan red velvet,tidak ada yang berani dengan red velvet untuk sekarang,setidaknya untuk sekarang sebelum seseorang merubah segalanya .

Best CoupleWhere stories live. Discover now