Treding Topik

102 10 0
                                    


Sekarang hallie membawa tas kesekolah tidak seperti kemaren.hallie berjalan dengan tenang dikoridor kelas 10.banyak hoobae yang menyapanya bahkan ada yang memberikan hallie bunga,coklat bahkan bekal makanan,hallie hanya membalasya dengan sebuah senyuman.

Tiba-tiba saja ada yang merangkul bahunya,hallie menoleh kesamping.

"morning"sapa doyeon.

"mmm..."hanya gumaman yang terdengar dari mulut hallie.

"sekarang sudah jadi girl crush hmm?"goda doyeon.

"wae?terkejut hmm?"hallie sedikit membanggakan dirinya.

"wah..aku terkejut"doyeon mengeluarkan eksperisi yang lebay dan seketika itu juga hallie lansung mencubit pelan hidung doyeon.saat doyeon ingin membalas perbuatan hallie,dia mengurungkan niatnya karena dia melihat papan mading yang dikerumuni para murid.

Doyeon menarik tangan hallie untuk menerobos masuk kedalam kerumunan agar bisa melihat pengumuman yang ada disana.

"what?!"hallie terlihat sedikit terkejut meliat beberapa kertas yang tertempel disana berisi foto-fotonya dengan Yu Sua saat pulang sekolah kemaren dengan topik 'ANAK BARU BERNAMA KWANMIN TERLIHAT PULANG BERSAMA YU SUA KEMAREN MALAM ,APAKAH MEREKA PACARAN? ATAU MEREKA MAU BERKENCAN SETELAHNYA ?'

"apa kalian pacaran?"

"kalian berkencan?"

"sebelumnya apa kau mengenal Yu Sua?"

Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang terlontar dari yeoja-yeoja disana.hallie mencabut kertas-kertas itu lalu membuangnya dan berjalan menuju kelasnya diikuti doyeon.

"percuma kau mencabutnya,pasti telah diposting"doyeon mem-poutkan bibirnya.

"diposting dimana?"tanya hallie penasaran.

"diblog khusus sekolah ini"helaan nafas kasar terdengar dari hallie.

"tenanglah buddy"doyeon menepuk pelan bahu hallie.

"ini bukan masalah besar untukmu,jika mereka menanyakannya denganmu jawab saja sejujur-jujurnya arra?"sambung doyeon.hallie hanya mengangguk.

"kajja,masuklah kekelasmu"kata doyeon saat didepan kelas mereka.

"annyeong"hallie melambaikan tangannya ke doyeon.

"annyeong"balas doyeon dan masuk kekelasnya juga.

.

.

.

Hari sudah menjelang malam dan saatnya sekolah dibubarkan.para murid berhamburan keluar kelas mereka,mareka terlihat senang saat mendengar bunyi bel pulang.

" hallie"panggil doyeon saat keluar kelasnya dan melihat hallie.hallie yang dipanggil melambaikan tangannya kedoyeon dan menghampirinya.

"whats up?"tanya hallie sambil merangkul bahu doyeon.

"kau sibuk malam ini?mau menemaniku"

"eoddiseo?"

"cyber cafe"doyeon menaikan satu alisnya sambil melihat ke hallie.

"tidak buruk"jawab hallie antusias.

"kau tahu?hari ini benar-benar membuat aku frustasi"sambung hallie.

"i know bae"doyeon mengedipkan sebelah matanya.doyeon tahu apa yang dirasakan hallie sekarang,makanya dia mengajak hallie bersenang-senang.

Mereka terus berjalan menuju basement tempat mobil mereka terparkir rapi sambil membalas sapaan teman-teman mereka yang menyapa mereka dengan senyuman.

Best CoupleWhere stories live. Discover now