Sudah seminggu lomba dilaksanakan di hanlim high school dan hari ini adalah hari terakhir lombanya.selama itu juga seulgi dan hallie selalu bertemu,bukan karena mereka selalu mengikuti lomba tiap harinya,mereka bertemu karena seulgi yang setiap harinya selalu mengganggu hallie dan terjadilah pertengkaran kecil.sama seperti hari sebelumnya,hari ini pun seulgi sudah mempunyai rencana untuk mengganggu hallie lagi.
"hei!kenapa sendiri saja?dimana 'tiang' mu itu?"hallie dengan malas menoleh kesamping,dia sudah tau jika yang barusan bicara adalah seulgi.
"bisakah kau sehari saja tidak muncul dihadapanku?"
"kau yang membuatku selalu ingin menemuimu"seulgi mengedipkan sebelah matanya.hallie beranjak pergi meninggalkan seulgi,hari ini moodnya sedang buruk jadi dia tidak ingin moodnya semakin buruk lagi karena ulah seulgi.
"kau kenapa?"seulgi mengikuti hallie dari belakang.hallie tidak menjawabnya,dia tidak menghiraukan seulgi sama sekali.mereka berdua terus berjalan,dan tanpa mereka sadari mereka sudah sampai dikantin sekolah.katin sekolah hari ini cukup sepi karena murid-murid kebanyakan pergi ke auditorium untuk melihat lomba battle rap yang merupakan lomba penutup tahun ini.
Hallie memesan makanan dan tentu saja seulgi ikut memesan juga.tidak lama kemudian makanan mereka sampai dan mereka lansung memakannya.sudah menjadi kebiasaan hallie jika sedang bad mood dia akan menghabiskan waktunya untuk makan,baginya itu sedikit membuat moodnya membaik.seulgi yang memang dari awal tidak lapar dengan malas memakan makanannya.
Pagi tadi hallie harus merelakan jam tangan barunya diambil oleh doyeon karena kalah dalam permainan tadi malam.itu sudah jadi kesepakatan mereka sebelum bermain malam tadi,jika hallie menang dia akan akan mendapatkan gelang milik doyeon.jam dan gelang mereka berdua merupakan barang limited edition jadi susah untuk mencarinya diluaran sana dan juga kedua barang itu memiliki harga yang fantastic.doyeon deluan yang membuat tantangan malam tadi,dia menelfon hallie dan memberitahunya.dengan percaya diri hallie menerima tantangan itu dan langsung membuka laptopnya untuk mulai bermain,mereka tidak sebelahan saat bermain hanya jaringan internetlah yang menghubungkan mereka.mereka bertanding sebuah game online.
YOU ARE READING
Best Couple
FanfictionSeulgi X You - "bisakah kau sehari saja tidak muncul dihadapanku?" "kau yang membuatku selalu ingin menemuimu"seulgi mengedipkan sebelah matanya - "ya!apa kau ingin mati?!" "apa kau baru saja mengkhawatirkan ku?" - WARNING this genre GXG 11112017