Hari ini semua murid berbondong-bondong pergi ke auditorium sekolah untuk mendengar pengumuman juara lomba yang dilakasanakan minggu lalu.bisa dilihat,banyak hadiah dan piala yang tersusun rapi di panggung auditorium.
Saat melihat sudah cukup banyak murid yang datang di auditorium,kepala sekolahpun mulai membuka acara.para murid terlihat tidak sabar saat kepala sekolah mulai mengucapkan kata sambutan dan dilanjutakan dengan ucapan terima kasih untuk para murid yang sudah berpatisipasi dalam lomba.
"dan....saya akan membacakan pemenang lomba pada tahun ini"mendengar itu semua murid lansung diam dan seketika itu juga auditorium sangat sangat hening.kepala sekolah hanya bisa terkekeh pelan melihat ekspresi semua murid yang sepertinya sangat tidak sabar dan ada juga yang sibuk memanjatkan doa.
"baklah,saya akan membacakannya mulai dari lomba menyanyi..."kepala sekolah memberi jeda sembentar.
"juara 3 diraih oleh....kim jiyeon (kei) dari kelas 10-03,juara 2 jung soojung (krystal) dari kelas 11-03,dan.....juara 1 diraih oleh....son seungwan(wendy) dari kelas 11-02"tepukan meriah terdengar dari para murid sedari tadi dan para juarapun menaiki panggung.mereka mengambil piala dan juga hadiah yang diberi langsung oleh kepala sekolah.
"baiklah selanjutnya lomba dance...juara 3 hirai momo(momo) 10-02,juara 2 kang seulgi(seulgi) 11-01 ..."semua murid kaget bukan main dan mulai berbisik-bisik saat dancerqueen sekolahan mereka mendapat juara 2 dan tentu saja seulgi sendiripun kaget bukan main
'bagaimana bisa ada yang mengalahkaku!' batin seulgi kesal.
"juara 1 diraih oleh .... jung kwanmin(hallie) dari kelas 11-02"semua murid berteriak histeris dan mereka tidak lagi kesal dan malah rela saat mengetahui juara 1nya.
'whattt?!! Bagaiman bisa dia'batin seulgi lagi sambil melihat hallie berjalan menaiki panggung dengan senyum andalannya.
".... .... ....."pengumuman dilanjutkan sampai selesai.
.
"kau hebat hallie !!!"doyeong mengacak rambut hallie dan tersenyum bangga.
"bagaiman bisa kau yang baru masuk sekolah ini bisa mendapatkan 3 piala juara 1 sekaligus ?!"doyeon terheran-heran dengan apa yang barusan terjadi sekaligus senang.
"aku juga tidak tahu"hallie mengkat kedua bahunya yang menandakan dia memang tidak tahu.mereka berdua berjalan menuju studio foto sekolah untuk mengambil foto bersama kepala sekolah seperti setiap tahunnya dan juga foto bersama para pemenang lomba.
.
Mereka mulai berfoto bersama,dan sakarang adalah yang ditunggu-tunggu.pemenag juara melukis giliran berfoto,dan tentu saja dengan lukisannya juga.kenapa ditunggu-tunggu?karena sejak di auditorium tadi mereka tidak bisa melihat lukisan-lukisan sang pemenang dikarenakan sekolah sengaja tidak membawa lukisan kedalam auditorium dengan alasan takut sudah ada yang membocori atau melihat lukisan punya siapa-siapa aja yang jadi pemenang,jadi lukisannya sudah langsung dibawa keruang studio saat semua murid berada di auditorium itupun juga masih ditutup-tutupi lukisannya.
"nah ini adalah lukisan juara-juara kita"kepala sekolah berucap semangat sambil mengeluarkan lukisan-lukisan dari kotak yang tersimpan sedari tadi.
YOU ARE READING
Best Couple
FanfictionSeulgi X You - "bisakah kau sehari saja tidak muncul dihadapanku?" "kau yang membuatku selalu ingin menemuimu"seulgi mengedipkan sebelah matanya - "ya!apa kau ingin mati?!" "apa kau baru saja mengkhawatirkan ku?" - WARNING this genre GXG 11112017