/Menyapu work yang mulai berdebu/
Hehe. Selamat datang kembali!
ㅡ👧📖👦 ㅡ
Sebagai seseorang yang tidak terlalu aktif di Instagram, aku tidak pernah merasa bahwa Instagram merupakan suatu temuan yang luar biasa. Menurutku, Instagram hanya sebuah aplikasi yang dipergunakan banyak orang sebagai ajang untuk pamer. Mulai dari pamer baju baru, tas baru, ponsel baru, hingga pacar baru. Eh?
Karena tidak suka dengan lini masa Instagram yang menurutku terlalu toxic itu, aku sangat jarang membuka Instagram. Juga, hanya mengunggah foto di hari-hari istimewa seperti ulang tahun, pernikahan saudara, dan lebaran. Intinya, kalau tidak penting aku tidak akan membuka aplikasi tersebut.
Namun kali ini, di saat tidak ada foto-foto istimewa untuk diunggah, aku membuka Instagram saat sampai di rumah.
Sekilas aku melihat username Mina di bagian teratas lini masa. Tapi aku tidak memperhatikan secara detil karena aku segera menekan bagian pencarian. Ya untuk apalagi kalau bukan untuk mencari. Segera kuketikkan sebuah nama yang menggangguku seharian ini.
Lee Juyeon.
Sumpah ya orang itu. Pesonanya begitu kuat hingga meninggalkan impresi yang membekas.
Seperti yang kuduga, banyak akun yang mencantumkan Lee Juyeon sebagai identitas mereka. Tidak perlu heran karena Juyeon setahuku memang banyak dipakai. Maka dari itu, dengan sabar aku membuka satu per satu akun yang berderet.
Hingga akhirnya. . .
"Ketemu! Yeay!"
Aku menemukan akun instagram Mas Juyeon. Dan untungnya, akun tersebut tidak berstatus locked sehingga aku dapat stalking dengan leluasa tanpa perlu mengikuti akun milik Mas Juyeon terlebih dahulu.
Aku menyelami foto-foto yang Mas Juyeon unggah. Ada sebuah potret dirinya sendiri, beberapa potret motor besar yang waktu itu terparkir di depan bangunan lembaga bimbel, dan tiga foto Mas Juyeon bersama teman-temannya.
Sampai di unggahan pertama Mas Juyeon, aku tidak menemukan satu pun wajah perempuan. Baik saudara, teman, maupun- errr, pacar.
"Tapi masa, sih, orang setampan Mas Juyeon tidak memiliki pacar?"
Karena masih penasaran, aku melihat foto yang di-tag pada akun milik Mas Juyeon. Bukannya menemukan foto Mas Juyeon dengan perempuan, aku malah menemukan hal lain.
lee.hyunjae❤ chanhee.choi and 621 liked this.
Happy birthday, bro. Kurang-kurangin lah ngardusnya.
view 126 comments
lee.juyeon ANJRIT
lee.juyeon boxer lo gue buang ya bang
younghkim best brother 2016 goes to lee hyunjae! 🎉🎉🎉
"HAHAHAHAHAHAHAHA." Tanpa sadar, aku tertawa begitu kencang setelah melihat foto tersebut. Sepertinya, bukan sekedar kencang melainkan sangat kencang. Buktinya, Kak Chanhee yang sedang membantu Mama memasak sampai ke luar dari dapur untuk mengecek keadaanku.
"Ya, kamu gapapa?" tanya Kak Chanhee.
Seharusnya, aku membalas pertanyaan Kak Chanhee. Tapi aku malah tertawa terbahak-bahak dan mendorong Kak Chanhee untuk meninggalkanku dengan dahi yang terkerut. Sempat aku mendengar Kak Chanhee mengata-ngataiku gila. Biasanya aku akan marah dan menghantam kepala Kak Chanhee dengan bantal. Namun kali ini, aku malah tertawa semakin kencang.
Jangan salahkan aku! Salahkan saja foto aib Mas Juyeon yang sangat menggelitik.
Setelah tawaku mereda, aku mempererat genggaman pada ponsel dan menekan beberapa tombol untuk meng-capture layar.
Pada saat itulah aku menangkap sesuatu.
❤ chanhee.choi and 621 liked this.
Loh, loh. Kok Kak Chanhee bisa nge-like foto Mas Juyeon?
ㅡ👧📖👦 ㅡ
Sengaja aku potong. HUEHEHE.
Lanjut chapter selanjutnya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONHOLD] mas tutor : lee juyeon
Short Storyniat hati ingin menguasai fisika, eh, hati malah dikuasai oleh mas tutor. ✾. wandearluts ⋆ alternate universe ⋆ may contain harsh words #14 in lee juyeon. cover credit : buzzfeedau @ tumblr.