Drought
~Prolog ~
.
Hanya cerita fiktif, enjoy it
.
Genre : Vampire
.
Rated : T
Summary
Takdir tertulis dalam lembaran tak kasat mata, bukan untuk di tulis namun di jalani. Cinta,darah, air mata, keringat dan pengorbanan adalah bekal perjalanan dalam dunia yang fana ini.
.
.
Setiap kepingan takdir, setiap tetesan darah, setiap bulir air mata. Bagaimana keringat mengalir membaasahi tubuh yang panas. Bagaimana cahaya ketidakbenaran menyilaukan mata.
Cinta tidak terasa sulit
Takdir terlalu dekat
Bagaimana bisa hubungan dua dunia di kuatkan oleh cinta namun di putuskan oleh takdir.
Benang merah yang terikat antara dunia berbeda, salah satu ujungnya yang menyebrang ke tempat yang lain.
Namun cinta lebih kuat daripda takdir.
Jika takdir adalah buku, maka cinta adalah hujan, di mana air bisa menghapus setiap tulisan yang ada.
Bukan bagaimana menghindari takdir, tapi bagaimana cinta membuat yang seharusnya memilikinya merasa bahagia.
Cinta bukan omong kosong, namun takdir pun adalah kenyataan.
Cinta dan obsesi membuat sang takdir harus terukir kembali. Mengingatkan akan kebenaran jalan Tuhan.
Vampir adalah mahluk mitos yang di percaya manusia berasal dari dunia lain. Namun sesungguhnya pada jaman dahulu, vampir tercipta akan rasa dengki manusia rasa dengki yang membuat manusia menjadi putus asa dan menjadikannya kekuatan.
Memakan satu sama lain agar bertahan hidup. Seharusnya tidak benar karena menyalahi jalan tuhan, namun beberapa dari mereka malah berhasil menulis kembali sang takdir.
Membuat diri mereka di kutuk Tuhan. Dan jalan satu-satunya bagi mereka adalah bersembunyi di antara dunia hidup dan mati manusia, dunia paralel.
Dunia di mana segala mahluk selalin manusia yang hidup di sana, segala jin, arwah, raksasa, hantu, shinigami, shiki, mahluk terkutuk dan monster hidup.
Bukan saling mendampingi namun hidup saling menguasai yang terkuatlah yang menang dan menduduki posisi teratas.
Vampir adalah yang paling kuat, karena sejatinya mahluk Tuhan yang paling kuat adalah Manusia. Vampir membawa kedengkian kuat yang berasa dari manusia yang masih menjadi bagian tubuh mereka.
Dan di sini lah sejak takdir di tulis kembali. Vampir menguasai dunia paralel. Dan dengan tubuh manusianya mereka bisa hidup tenang di antara manusia-manusia di bumi.
Mereka pun meminum darah manusia, hanya saja dengan cara yang lebih elit bukan menghisap darah korbannya sampai habis seperti cerita thriller di buku, novel, bioskop ataupun internet.
Dan ini kisah dari salah satu bagian kaum vampir, mencoba kembali untuk menjadi manusia seutuhnya dan ingin menulis ulang takdir mereka yang terkutuk.
Namun ambisi dan cinta membuat mereka kembali ke jalan yang sudah terkutuk.
YOU ARE READING
DROUGHT
VampireDrought . Hanya cerita fiktif, enjoy it . Genre : Vampire . Rated : T Summary Takdir tertulis dalam lembaran tak kasat mata, bukan untuk di tulis namun di jalani. Cinta,darah, air mata, keringat dan pengorbanan adalah bekal perjalanan dalam dunia y...