Jam dinding berdetak dan menunjukkan angka 12. Athena terkaget dan menyadari bahwa ia ketiduran dan masih mengenakan seragam sekolahnya. ia pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Saat ia sedang mandi tengah malam tiba-tiba hal itu terjadi.
Jleg
Seluruh aliran listrik di rumah padam. Athena kaget dan langsung mengambil ponselnya yang berada di atas handuk. Ia pun menyalakan senter yang ada di ponselnya tersebut dilanjutkan dengan mengeringkan badannya. Athena sebenarnya adalah orang yang pemberani entah kenapa akhir-akhir ini ada hal yang mengganjal hatinya.
Ia kembali menarik selimut bermotif bunga-bunganya dan beranjak tidur. Sebelum tidur ia menatap ke langit-langit kamarnya sambil memikirkan kejadian ganjil yang ia hadapi akhir-akhir ini. Saat matanya mulai terpejam tiba-tiba badan Athena kaku. Tidak ada yang bisa digerakkan selain bola matanya. Tubuhnya dingin. Di telinganya terdengar bunyi berdengung. Athena sedang tindihan. Tindihan adalah saat dimana badan kita tertidur tetapi otak kita masih bekerja layaknya orang sadar. Dalam hati Athena ia mencoba membangunkan sang badan yang sedang tertidur. Dia berusaha menggerakkan kedua kakinya terlebih dahulu dan akhirnya berhasil. Athena sangat lega, jantungnya berdegub kencang. Ia menyadari
pentingnya membaca doa sebelum tidur, agar terhindar dari gangguan apapun bentuknya.Suara ayam berkokok terdengar di seluruh penjuru ruangan. Sang surya mulai menampakkan cahaya kuningnya di celah jendela dengan ukiran bunga dari kayu jati. Hari yang indah untuk Athena, ya hari ini adalah hari Rabu dimana ada pelajaraan kesukaannya yaitu Sejarah. Athena sangat suka pelajaran itu karena menurutnya mendalami ilmu masa lalu itu bisa membuat kita mengerti apa yang terjadi saat itu sehingga terjadi sesuatu di masa sekarang ini.
Saat bel istirahat Vanessa dan Veronica mengajak Athena bermain permainan Ouija. Tak hanya mengajak Athena, mereka juga mengajak Nata, Devin, dan Kara. Vanessa dan Veronica tahu permainan ini melalu hasil pencarian di situs Youtube. Menurutnya video yang ada di Youtube tersebut berlebihan sehingga ia mencoba untuk membuktikannya sendiri. Sebenarnya Vanessa dan Veronica tidak terlalu dekat dengan Athena, baru kali ini mereka mengajak Athena untuk bergabung di permainan anehnya itu.
"Bahaya gak sih Ver?" tanya Devin ragu.
"Kalo gue liat di Youtube sih kaya rekayasa, makanya kita buktiin aja." tegas Veronica.
"Gak ada yang lebih menantang dari ini apa?" tantang Kara.
"Iya nih, gitu doang. Tapi aku takut sih, haha." Kata Nata mencoba melawak. Nata memang cowok yang penakut. Tetapi ia menutupinya dengan segala lawakannya yang dianggap teman-temannya garing.
"Lo seriusan pada mau main ini?" Tanyaku.
"Ayolah, santai aja gak bakal ada apa apa kok." Vanessa menenangkan.
"Mau kapan? Malam jumat seru tuh! Apalagi Hari Jumat itu tanggal 13. Ingetkan mitos Friday the 13th?" kata Veronica sangat antusias.
"Then, Lo serius mau ikut?" Tanya Kara dengan sedikit wajah cemas ke Athena.
"Iya Ra, Lo gak usah khawatirin gue." Balas Athena dengan senyum manis.