II

63 7 0
                                    

Hai guysss aku up lagi nih hehehhe
Sebelum baca vote dulu lahh biar updol

Budayakan vote lahhh

Yowislah serah
Selamat membacaaaaa





RINDU ARNESYA POV

Yah ini hari minggu dimana hari gue bebas gak puyeng buat mikirin ngisi soal yang dikasih sama guru killer. Gue sebenernya udah bagun tapi mager buat turun dari kasur, gue liat jam ternyata udah jam 08.30.

Gue bingung udah siang kok tumben suara toa masjid kok gak kedengeran, ia itu suara nyokap gue. Gue ngerasa nih rumah kok sepi banget kek hati gue.

Eh!

Curhat.

Gue ngambil hp yang ada di atas nakas, gue liat banyak bet notip, berasa kek artis jadinya. Notipnya kok gak ada yang spesial,yang gue liat sih notipnya kebanyakan olshop sama grup.

Line

Collishop(1127)
Ayo buat sis yang mau teteknya gak tepos, kami punya rahasiannya agar tetek kalian lebih menggoda.

Gpp lont3 yng pntng Berkah(333)
Eh si Rindu kemana??

Bagas(22)
Eh kampret!!

Mymom
Rindu mamah ada meeting dua hari kamu dirumah sama bi Ijem ama pak Juned yah! Jangan nackal

"(Et dah emak gue nak nak alay)"

Leone(1)
Eh lo yang kemarin dikamar mandi cowok itu yah??

"BANGSAT!! INI LEO? GUE GAK LAGI NYOLI KAN? EH MIMPI KAN?" Ucap gue tereak segede tetek mimi peri.

Yah,pasti yang gue bales duluan itu jodoh dulu lah, yang lain bodo amat ahhhh. Gue langsung bales tuh chat doi tanpa ba bi bu be bo lagi.

Leone
Addback/block

Leone
Eh lo yang kemarin dikamar mandi cowok itu yah?

Rindu
Eh, heheheh iya gue khilaf!

Leone
Gue kira lo sengaja mau ngintip.

Rindu
Kaya kaga ada kerjaan gue!
Betewe lo dapet id gue dari mana?

Leone
Dari anak-anak.

Rindu
Oh yaudah!

Leone
Eh jalan yuk?

Rindu
Hayu apasi yang gak buat doi, lobang buaya yang gue punya juga gue kasih buat lo (delete)
Hehhe boleh tuh (send)

Leone
Gue jemput, nanti kirim aja alamat lo!

Rindu
Eh iya
Rindu send location.

Hati gue berbunga-bunga akhirnya tanpa usaha gue bisa deket ama doi, ah ada untungnya gue masuk kamar mandi cowok kek waktu kemarin.

Gue langsung mandi dan siap-siap pergi jalan ama doi. Gue yang pasti gak lupa cerita ama dua lont3 kesayangan gue.

Gpp lont3 yng pntng Berkah(3)

Idiot's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang