HELLO GUYS MASIH RINDU ARNESYA POV
Gue udah dikelas sama dua lonte kesayangan gue nihh, seperti biasa kita kekantin tapi ada yang beda kali ini kita kaga nyilok tapi ngauduk.
Gue sibuk makan uduk yang bernuansa bau bawang goreng bercita rasa dengan gehu *gede hulu*.
Eh tiba-tiba si monyet Ica nyenggol gue sehingga gue muntahin tuh semua makan dimulut gue tepat dimuka si Mia. Perubahan muka Mia udah keliatan, dia gak bisa nahan emosi, si Ica mukannya udah mesem sedangkan gue lanjut makan udhuk.
"Eh lonte! Lo kalo makan jangan jorok si." Ucap Mia kesel dengan mengelap mukannya pake tisu.
"Yehhh lo salahin gue, salahin tuh si monyet yang nyenggol gue mulu!" Bales gue gak kalah kesel dengan nunjuk Ica pake sendok.
"Yah maaf! Lo nya aja yang lebay Ndu, gue padahal mau nunjukin sesuatu ke elo." Timbal Ica kesel-kesel kek pengen gue tabok.
"Bacot lu." Bales gue dan melahap uduk terakhir gue sehingga gue bisa berniat pergi dari kantin secepatnya.
"Eh bener dah! Liat tuh si Leo!" Ucap Ica nahan dua dengan pegang tangan gue, dan saat gue liat ternyata oh ternyata...
YANG GUE LIAT
ITU BENERAN LEO !!!
Gue ngerapihin muka gue biar kaga kusut dikit lah, masa didepan doi muka gue kek bool monyet. Mia yang pergi ninggalin kita berdua ke toilet dan datanglah pangeran kodok kesayangan gue.
"Hai!" Ucap Leo ngelambai in tangannya.
"I-iya hai.." Ucap gue malu bed anjir, rasanya pen banget gue perkosa nih anak sekarang juga dikantin. Sedangkan Ica milih jejelin kupingya pake headset.
"Lagi ngapain?" Tanya Leo duduk di sebelah gue.
"Lagi gosok batu bata! Yah emang gak liat gue lagi ngantin." Jawab gue dikit sensi.
"Iya.."
Hmm untung sayang gue sama lo. -batin gue
"Eh, lo mau gak bantu gue nyari hadiah?" Tanya Leo.
"Em boleh. Hadiah buat siapa?"
"Adalah dia tuh cewek yang spesial, kemarin kita abis jalan!"
DEMI TOKET MIMI PERI YANG KAGA GEDE-GEDE, DIA BAKAL NGASIH HADIAH KE GUE!!! OMG LEO KAMU PENGERTIAN BEDD,,TERCYDHUK AKOH -batin gue.
"Oh.."
"Yaudah gue nanti jemput lo yah?"
"Iya."
"Eh tunggu deh!?"
"Kenapa?" Tanya gue sambil nyengirin gigi gue.
Leo mulai mendekatkan wajahnya dengan tatapan yang gak bisa gue artiin gaeyss...
10 cm
7 cm
5 cm
Dannnnnnn
"Eh itu di gigi lo ada cabe nyelip!" Tunjuknya
Anjir muka gue udah merah banget.....
"Hahahhahahahahahah~" Tawa Ica lepas seakan tanpa beban.
Gue malu dan nutupin muka gue gituuuu aja lah anjir malu diliatin sama orang dikantin mana tuh doi ngomongnya kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot's Wife
RandomGue gak sebodoh yang kalian lihat dan tidak segila yang kalian dengarkan-Rindu Si lonte curhat tuh🔝-Mia Buat om-om kasian Rindu galau heheh-Ica Qhntl musnah aja lo pada hah!!-Rindu