I

98 9 0
                                    

Hai guys !!!
Selamat malam jum'at oke..😋😋
Pada sunahan gak lu pada? Sunahan biar dapet pahala yah.....

Hari ini gue Up lagi nih, pada nungguin gak kalian? Engga yah !!

Yowislah baca aja dulu

Yang prolog readers nya dikitt

Ayolah ajak temen kalian buat baca ff gue, budayakan vote jugaaaaa okeee


Selamat membaca para readers!!!!!😍😍😘😘😙😻😻💕❤💚💛💙💖💖





Alarm sudah bunyi dari tadi tetapi seperti biasanya gadis itu tetap setia dengan kasur tercintanya itu. Sampai akhirnya ibunya datang membawa gayung berisi air, lalu dicipratkan nya kepada wajah gadis itu.

"MAMAH! Mamah kira aku apa, hah? Pake disiram segala." Ucap Rindu kesal lalu mengusap wajahnya dengan kedua tangannya.

"Lagian ini udah siang, kamu mau telat sekolah hah? Udah sana cepet mandi!" Jawab ibunya lalu pergi keluar.

"Astagfirullah, punya emak gini-gini amat." Rindu jalan mengambil handuk lalu pergi mandi.

¤¤¤

Kini Rindu dan ibunya duduk dimeja makan menyantap makanan yang sudah dibuat oleh Bi Ijem.

"Yaudah, Mamah pergi kerumah temen Mamah yah?! Kamu nanti dianter sama Pak Juned."

Ibunya Rindupun pergi meninggalkan Rindu sendiri di meja makan. Rindu sudah tidak nafsu makan dan langsung menuju garasi yang sudah ada Pak Juned menunggu dimobil.

Selama diperjalanan Rindu sibuk membalas chat dari kedua sahabatnya itu di grup.

Line

Gpp lont3 yng pntng Berkah(3)

Mia
Lu pada masih dimana?

Ica
Gue diparkiran nih sama bagas.

Rindu
Gue lagu otw guyss

Rindu
Anju bentar lagi ada yang jadian nih...muehehe

Ica
Diem lu lont3 lampu merah!!

Mia
Alah muna loh Ca..

Ica
Eh siapa yang muna yah?

Rindu
Eh kamvret knapa lu pada adu bacot? Mending lo adu pedang ama lobang lo lo pada gih sana kan kane!

Mia
Eh lont3 lampu merah! Diem aje lu.

Ica
Udah adh gak usah ribut, ini semua salah Pak Ali yang lagi nyoli dikantor.

Rindu
Lah kampret salah lu yang ribut knapa lo yang nyeramahin gue..............

Mia
Biarin si libido bahagia

Ica
Eh banyak banget loh titiknya, udah kek Bu Rukmi aja yang lagi ngasih essay banyakkk bed titik2 nya.

Ica
Eh gue kaga punya libido yahhh!!!!

Tak terasa kini Rindu sudah sampai disekolahnya, dia membuka pintu mobil lalu pergi menuju kelasnya yang sudah ada Bagas, Mia, dan Ica.

Idiot's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang