Mereka memulai awal hari di asrama dengan berjalan jalan sekitar danau. Memang di sebelah utara asrama terdapat Sebuah danau yang indah. Airnya hijau.
Syifa memikirkan apa yang di impikannya semalam. Syifa memikirkannya sambil membaca sebuah buku novel.*Panah asmara*
Namun sudah selesai. Syifa kembali ke asrama untuk mengambil buku lagi."Syifa, mau kemana kamu?" Teriak Syila.
"Ambil buku" jawab Syifa singkat.Di dalam asrama....
Bruukk...
Syifa menabrak seorang laki laki. Ia melihat wajahnya dan mengingat wajah laki laki diruang makan semalam.
"Ehh maaf maaf, nggak sengaja." Mohon maaf Syifa.
"Iya nggak papa kok." Kata laki laki itu.
"Nama kamu siapa?" Tanya Syifa.
"Eem, namaku Aldo. Kamu mau membaca, yuk" kata dan ajak Aldo.Mereka berjalan bersama ke perpustakaan. Disana mereka mengobrol dan bercanda sesekali.
Ada perasaan yang aneh didalam hati Syifa. Ia seperti menyukai Aldo.
"Ihh Syifa mana sih?" Kesal Syila.
"Iya kok gk balik balik!" Sambung Ana.
"Aku susul yah." Kata Syila.Syila berlari Ke asrama dan berjalan biasa ke perpustakaan. Saat sampai di pintu perpustakaan ia melihat syifa dan Aldo sedang berduaan. Ia memasang wajah kesal.
Kemudian Syila kembali ke danau dan cuek atas pertanyaan teman temannya tentang Syifa.Malamnya, Syifa mengajak Syila belajar bersama.
"Syil, yuk belajar sama sama." Kata Syifa.
"Nggak mau." Tolak Syila.Syila beranjak menjauhi Syifa. Syifa hanya kebingungan melihat tingkah Syila yang menjauhinya.
Syifa berlalu ke perpustakaan.Didalam perpustakaan ia didekati oleh Aldo. Syifa hanya melayangkan senyum ke Aldo dan berjalan bersama.
Hal itu membuat wajah Syila Semakin Kesal.Ting ting tung...ting ting tung...
Semua siswa siswi berlari ke ruang makan.
Syifa duduk disebelah Aldo. Menikmati makanan malam bersama.
Kemudian mereka semua kembali ke kamar masing masing dan mempersiapkan perlengkapan sekolah untuk besok.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah 4 Sahabat
FantasyMenceritakan tentang 4 sahabat yang bersekolah di Smk 33 provinsi dan tinggal di Asrama tidak jauh dari sekolah. Selamat membaca.... Dan jangan lupa Suara, komentar dan follow yah....... Tokoh dan sifat : 1. Asyifa putri syifa. Berasal dari jawa ten...