jam 6.30 Fani, ana, Syifa dan Syila berangkat sekolah.
Syila masih menjauhi Syifa. Mungkin ia belum melupakan kejadian kemarin.Ttteeeeeeettt...........
Bel masuk kelas berbunyi.
"Selamat pagi anak anak.." Sapa ibu guru diah.
"Pagi bu...."balas murid murid.
"Oke, karena hari pertama kita akan melakukan perkenalan. Maju kedepan dan kenalkan nama kamu, hobi dan tanggal bulan lahir kamu. Dimulai dari kamu." Kata bu Diah menunjuk Syila."Nama saya Syila. Hobi saya bersantai. Saya lahir tanggal 15 januari." Kata Syila.
40 menit kemudian.....
"Syila yuk ke kantin..!" Ajak Syifa.
Syila hanya menatap Syifa. Seperti memikirkan jawaban ya atau tidak.
"Iya. Ayo" jawab Syila.Mereka berdua pergi ke kantin untuk membeli beberapa makanan ringan.
Syila rasa sudah cukup ia menjauhi Syila. Kebekuan antara mereka sudah seharusnya kembali cair karena mereka adalah sahabat.
*Saat pulang Sekolah*
Di jalan, Syifa, Syila, Fani dan Ana berjalan beriringan ke asrama. Mereka bertemu dengan Aldo. Syifa menyapa Aldo.
"Hai Aldo. Kamu mau kembali ke asrama yah?" Sapa Syifa.
"Hehe, iya fa." Jawab Aldo.
"Bareng yuk" ajak SyifaAldo berjalan disamping Syila. Kini Syila Diapit oleh Aldo dan Syifa. Syila hanya terdiam. Ia deg degan berada di samping Aldo.
"Hei..Kenapa kamu diam aja?" Tanya Aldo ke Syila.
"Ng..ng..nggak ke..kenapa napa kok.." Jawaban Syila terbata bata.Sampai di asrama Aldo Berlari ke arah tangga dan naik ke lantai 4.
Sementara Ana, Syila, Syifa dan Fani tetap berjalan biasa ke lantai 2 menuju kamarnya.Di Bagian Aldo...
"Eh, do kamu punya gebetan ya....?" Tanya teman sekamar Aldo yang bernama rizal.
"Sembarangan aja, emangnya siapa yang kamu maksud?" Jawab Aldo.
"Tuh, Syila dan Syifa lantai 2 Kamar 20." Kata Rizal.
"Enggak, bukan..."kata Aldo malu.
"Sejak kemarin kamu berduaan terus tuh sama penghuni kamar 20 lantai 2."kata Rizal.
Aldo tidak menghiraukan omongan Rizal dan beranjak pergi ke toilet.Drreeesss...ddrreeeessss...
Hujan mengguyur asrama. Keadaan di asrama benar benar dingin. Penghuni kamar 20 pergi ke teras asrama. Mereka menikmati hujan karunia tuhan.
Tanpa sengaja, Ana terpeleset dan jatuh di pinggir teras. Badan Ana langsung basah kuyup. Bukannya menolong, 3 temannya malah ikut ikutan keluar asrama dan bermain hujan hujanan. Tingkah mereka seperti anak kecil saja.
Malamnya hujan masih mengguyur asrama. Hawa dingin asrama semakin bertambah. Karena itu semua siswa siswi asrama.tidur lebih awal.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah 4 Sahabat
FantasyMenceritakan tentang 4 sahabat yang bersekolah di Smk 33 provinsi dan tinggal di Asrama tidak jauh dari sekolah. Selamat membaca.... Dan jangan lupa Suara, komentar dan follow yah....... Tokoh dan sifat : 1. Asyifa putri syifa. Berasal dari jawa ten...