Pagi ini, seorang gadis cantik masih enggan untuk beranjak dari ranjang empuknya. Meskipun sang fajar sudah mulai meninggi, ia tetap menikmati detik detik tidurnya, sebelum suara yang tidak asing akan membangungkan dari tidur nyenyaknya.
"Krystalll, cepat bangun!! " kata mama Krystal, tapi Krystal enggan untuk mendengarkan, ia hanya menganggap bahwa suara itu hanya suara gaib.
Bah gue ngetik apaan sih?
"tal, bangun atau uang jajan kamu mama potong setahun" gila, gak tanggung tanggung.
"Iya ma, ini udah mau berangkat" ucap Krystal sambil ngelap iler nya. Bah untung cantik."Cepetan ,udah ditunggu sehun" ucap mama krystal.
"Ngapain si tai, tumbenan. Gue lama lamain aja, males gue masa kemarin gue ultah gak ngucapin. Nyebelin" omel Krystal sambil masuk kamar mandi.
Di ruang makan Sehun sama Ziyu udah duduk manis diruang makan rumah Krystal.
Padahal mama nya ada dirumah tapi mereka sarapan dirumah Krystal, lebih tepatnya mau ngasih surprise, cuma takut keduluan chanyeol.
Basi lu hun.
Apaan dah, katanya bingung sama perasaannya, tapi kok, yaudah ah. Lanjutin aja..
.
.
"Kok Krystal mandinya lama ya tan? " tanya Sehun "Nggak tau hun, kamu samperin ke kamarnya aja. Nanti kalo gak digedor kamarnya kalian telat" ucap mamanya Krystal, "Biar ziyu aja tante" jawab Sehun
"Alah malu malu kamu hun, nggak papa kok" ujar papanya Krystal
Sehun cuma senyum polos polos sungkan.
Tau aja bapak lo tal ucapnya dalam hati terus dia bergegas ke kamar Krystal, sedangkan Ziyu? Ziyu lebih milih sarapan sambil lihat Blaze and the monster machine. Pada tau kan, itu loh yang anak kecil sama mobil balap, biasanya berpetualang terus ditanya pokoknya 11 12 sama Dora, tau kan? Tau in aja ya.
Oke lanjut ke Krystal sama Sehun.Sehun udah didepan pintu dari tadi, mau masuk tapi takut gak masuk tapi kepingin. Kenapa Sehun jadi merasa dilema? Entahlah aku juga pernah seperti itu hun.
"Gue ketok sekali lagi aja, kalo gak dibuka gue masuk" gumam nya.Tok tok
"anjay, masuk juga gue akirnya" dengan memantapkan hati dan niat serta membaca bissmillah, Sehun mulai melangkahkan kaki memasuki kamar Krystal yang asdfghjkl
"Ini kamar cewek apa kadang ayam? Kok berasa masuk kamarnya Kai " gumam Sehun. Sumpah, ini kamar Krystal berantakan banget, soalnya belum dirapiin, maklum lah masih pagi.
Akirnya Sehun cuma duduk di meja belajar(?),maksudnya duduk dikursi meja belajar nggak duduk di kursinya meja belajar, apaan sih? Abaikan.
Sehun duduk sambil merhatiin jam, udah jam 6.25 bentar lagi masuk. "Krystal lama banget sih mandinya? " tanya sehun pada dirinya sendiri.
Kemarin dia kan udah beli kado, akirnya dia mau kasih sekarang aja, "Gue taruh dikolong kamarnya aja, gengsi kalo kasih langsung" gumamnya.
Pas mau ngambil kado, Krystal keluar dari kamar mandi, cuma pake handuk doang and than.
.
."AAAAAAAA"
Bisa dipastikan siapa yang teriak.Iya sehun yang teriak, kaget soalnya dia hampir ketauan plus kaget liat tubuh Krystal.
Sehun teriak reflek Krystal juga teriak, entah lah mungkin mereka sama sama kaget.
"Ngapain lo disini? Ngintipin gue ya, oh enggak lo pasti mau maling kan" tuduh Krystal "apaan sih tal? Gue kesini karena disuruh nyokap lo nyamperin lo. Kalo lo nuduh gue ngintipin lo, lo salah besar. Tepos gitu apanya yang di intip " sanggah Sehun.
"Alah tepos tepos gini lo takut kan? Sampe teriak" jawab Krystal nggak mau kalah "Gue teriak soalnya kaget, baru liat tete sekecil itu" jawab Sehun sambil nunjuk dada Krystal
"Apaan sih nyebelin. Sana lu keluar " ucap Krystal sambil ngedorong bahu Sehun .
"Nggak usah nunggu gue, gue gak mau berangkat sama Chanyeol " ujar Krystal
KAMU SEDANG MEMBACA
KakakAdek(ipar) Goals
Fanfiction"pokoknya ziyu mau punya kakak kea kak ital"-ziyu