Gak kerasa hubungan krystal sama Sehun udah sekitar 3 tahunan gitu. Mereka kuliah dibeda universitas meskipun gitu mereka gak goyah,ya iyalah orang tetangga an.
Hari ini mereka mau kerumahnya Sulli soalnya mereka mau nganterin undangan tunangan.
Iya mama nya Krystal nyuruh mereka tunangan padahal mamanya Sehun nyuruhnya mereka langsung nikah.
"Kamu ikut turun ?" tanya Krystal.
Anjir lah sekarang pakenya aku kamu.Sehun nganguk.
"Apaan sih lo!!? Ngapain coba jajanin adek gue yang beginian. Ini tu banyak micin njing"
Krystal sama Sehun noleh kesumber suara. Disana lagi ada cewek sama cowok berantem
"Apaan sih?Saya tuh cuma bilangin adek kamu biar gak jajan ginian kok malah kamu sewot" si cowok berusaha membela diri.
"Kamu juga sih dek!dibilangin jangan deket deket sama si tiang ngeyel aja"
Si cewek nyeret anak kecil,
"Hun,keanya aku kenal deh sama cowoknya"
Sehun mencoba mengamati "Siapa emangnya?"
"Guan lin bukan sih?" tanya Krystal.
"Keanya sih iya. Tapi kok tambah tinggi gitu"
"Ho.oh tambah ganteng" Sehun nyubit pipinya Krystal.
"Inget umur,masa suka sama yang muda muda" Sewot Sehun.
"Sakitt yang,apaan sih cubit cubit"
"Samperin yuk. Ga enak dilihatin tetangga" ajak Krystal.
"Awas aja modus"
Krystal cuma "Hehe" .
.
.
"Adek buang itu. Kan udah dibilangin mami jangan banyak makan gituan gak baik" cewek nya ngotot suruh buang cimol yang baru dia beli.
"Gak mau ih kak! Aku kan udah lama gak makan ini"
"Biarin aja kali,biar dia juga ngerasain. Kalo kamu ngelarang mulu yang ada adek kamu tambah ngeyel" bela cowok itu.
Sicewek langsung rebut plastik dari tangan adeknya.
"Gak boleh makan ini. Adek tu belum cukup umurnya"
"Kakak boong ih, temen aku makan kea gini kemarin" jawab si adek
"Woah berani jawab ya! Aku bilangin mami nih" ancam si Kakak
"Aku itu udah gak jajan disekolah biar bisa beli ini,tapi gak boleh sama kakak. Tau gitu aku makan disana aja"
"Som, kasihin aja kenapa sih? Sekali kali " bela si cowok
"Diem lo galah! Ikut campur mulu deh. Lagian ngapain sih lo belain evelyn mulu. Nyebelin tau gak! Yang kakaknya itu gue bukan lo"
Samar samar Krystal mengenal sosok sosok itu, "Kan bener, guan lin yang" ucapnya pada Sehun.
Sehun cuma memutar bola matanya malas,"Iya "
Lalu mereka nyaperin Guan lin.
"Guan, kenapa nih kok ribut ribut?" tanya Krystal todepoin.
Guan lin sama somi yang lagi berantem refleks noleh .
"Loh mbak ital, bang Sehun. Tumbenan kesini?" sapa Guan Lin
"Iya,kita cara kakak lo. Tapi liat ribut ribut disini makanya kita samperin . Eh taunya lo,makin ganteng sih haha"
Guan Lin cuma nggaruk tengkuknya yang gak gatel,sementara Sehun cuma mandangin mereka ini kalo Guan Lin seumuran udah dikasih hadiah mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KakakAdek(ipar) Goals
Fiksi Penggemar"pokoknya ziyu mau punya kakak kea kak ital"-ziyu