19.

735 119 25
                                    

Krystal menghentakkan kaki nya keras. Rumahnya kosong, entahlah kemana mama sama papanya.

"Mood gue bener bener ancur, mau ketemu moodboster tapi malah yang ngancurin mood".

"Gabut banget lagi, nyesel gue gak ngikut nongkrong" gerutu Krystal.

Tok tok
"Kak, kakak ada didalam?" Krystal mencoba menajamkan pendengarannya.

"Kak ital" Krystal segera menuruni tangga karena kamarnya ada dilantai 2.

Ceklek

"Oh, hai Ziyu. Keman aja sih? Kangen tau kakaknya" ucapnya sambil nyiumin pipinya Ziyu.

"Hehe. Habisnya kakak gak pernah main kerumah sih"  Krystal nyengir

"Ayo masuk panas Zi diluar"

"Ziyu udah makan? " tanya Krystal, Ziyu mengangguk.

"Kak ital punya ice cream? " Tanya Ziyu polos.

"Bentar ya kakak cek" lalu dia beranjak ke dapur.

"Yah Zi, maaf ya kak ital lagi gak punya ice cream"

"Yaudah gak papa"

Sesudah itu mereka diam, Krystal lagi ngelamun sedangkan Ziyu nonton televisi.

"Zi, kakak kamu kemana? "

"Kakak lagi tidur kak dikamar" jawab Ziyu tanpa mengalihkan pandangannya.

"Kakak nggak kerumah aku? Kak Sehun lagi sakit lo"

Krystal mengerutkan dahinya "Gak. Ngapain, kuker amat"

"Kok kuker sih kak. Bukannya kuker itu kue kering yang ada coklatnya? " tanya Ziyu polos. Krystal menghela napas lagi.

"Ah, emang kak Sehun sakit apa Zi? "

"Nggak tau kak, tapi tadi Ziyu denger katanya sakit hati gitu. Tapi waktu disuruh ke rumah sakit gak mau" ucapnya sambil ngepoutin bibirnya.

Krystal pengen ketawa, tapi ditahan ada anak kecil.

Nggak nyangka gitu,' jangan jangan Sehun sakit hati karena gue deket deket canyol lagi. Eh tapi gue gak boleh geer dulu' ucapnya dalam hati.

"Loh kok kakak senyum senyum. Seneng ya kalo kak Sehun sakit? "

"ha? Nggak kok Zi, kakak cuma kaget aja" ucapnya santai.

"Eh, kamu gak bosen. Main layangan ayo" ajak Krystal.

Ziyu mengangguk semangat "Ayo kak. Ziyu baru beli 5 kemarin tapi kata mama gak boleh soalnya musim hujan. Tapi sekarang pasti beh soalnya kan sama kak Krystal" ucapnya riang.

"Iya dong. Ayo kerumah kamu dulu"

Ini salah satu tingkah ajaib Krystal. Dia emang gitu dikompleknya paling beda, kalo cewek dikompleknya Krystal biasanya punya squad yang hitz beda dengan squad nya yang bobrok tapi cantik cantik.

Kalo cewek dikompleknya pada main kesalon dia paling main kerumah Ziyu. Ada sih saatnha kesalon tapi gak tiap bulan ato tiap minggu juga. Ngirit soalnya.

Kayak hari ini nih, kesempatan mumpung gak ada mama nya jadi ngajakin Ziyu main layang layang dilapangan, biar goals gitu.

"Udah kak, ayok. Nanti keburu sore kan Ziyu harus ngaji kak"
Lalu mereka berangkat ke Lapangan.
.

.

Sesampainya dilapangan mereka langsung beraksi. Tapi ya gitu, gak semulus ekspestasi.
Beberapa kali layangannya jatuh soalnya gak jago narik ulur,

KakakAdek(ipar) GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang