Krystal masih termenung, dia mungkin masih syok dengan yang dia alami hari ini. Padahal dia gak lagi ulang tahun, tapi kenapa banyak banget kejutannya.
"Kak ital kok ngelamun? "
Krystal kaget, tuh kan banyak banget kejutanya.
"Eh Ziyu, tumben main gak les? "
Ziyu cuma menggeleng."Enggak, kak ayok main ke rumah aku yuk" ajak Ziyu. Krystal cuma mengangga.
Bukannya apa apa, dia tuh cuma malu ketemu mak nya Sehun. Belum lagi pas masalah tadi pas pulbar. Tambah malu.
Oke, jadi gini ceritanya.
.
.
Flashback dulu yee
Thehun: nanti pulbar ya, soalnya ada yang mau gue omongin.
Krystal terkejut dikirainnya degemnya si guanlin ternyata si onyet.
"Kenapa tal, muka lo seneng seneng tegang gitu? " tanya Amber.
Krystal mendecak sebal "Gue kira si guan. Ternyata si Sehun "
"What what what!! Ngecet apa tu sehun? " tanya Seulgi
"Ngecet ya tembok lah"
"Gue serius tal. Ngecet lo gimana? "
"Nge chat biasah sih, cuam ngajakin pulbar. Katanya ada yang mau diomongin" jawab Krystal.
"Koq aku mencium bau peje ya? " goda sulli.
"Idih, lebay. Palingan tuh ngomongin masalah pelajaran, doi kan gak lancar sastra Indo"
"Atau jangan jangan mau ngelajutin yang kalian ke gap itu! "
Krystal melirik tajam Seulgi "Gue heran. Lo tuh mesum banget jadi orang. Jangan ngaco! "
.
.Pulangnya Sehun beneran nungguin Krystal, sampe didepan kelasnya lagi, dijemput gitu.
Krystal sih canggung canggung seneng gitu, bukannya apa apa, kan masih malu soal yang kemarin."Oy ngelamun aja" tegur Sehun
"Ah, gak kok. Ayo buruan pulang"
Sehun cuma nganguk terus lanjut.
.
Didalem mobil juga tetep diem dieman. Sehun cuma ngelirik Krystal tapi gak ngomong ngomong. Bisa dibilang awkward gitu,
"Ehm! Lo mau ngomong apaan hun? "
Sehun gelagepan "Anu, itu soal yang kemarin"
"Gue minta maaf ya" lanjutnya.
Krystal diem, gak tau kudu ngerespon gimana, mungkin masih loading juga sih.
"Tapi yang soal gue minta lo jadi pacar gue itu beneran" ucap Sehun lancar.
Krystal mengangga, ada sedikit perasaan membuncah didadanya #eaaa
"Ha? "
Sehun tersenyum, "Makan dulu aja gih, kayaknya lo kurang fokus"
'Gue fokus, cuma mastiin aja' batin Krystal.
Akirnya mereka makan dulu tapi Krystal nungguin Sehun ngomong gitu tapi gak ngomong ngomong lagi sampe sekarang.
Flasback end.
Oke malunya tuh bukan malu yang gimana gimana, tapi kan tadi sehun kea nembak dia gitu, ya kali gak baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
KakakAdek(ipar) Goals
Fanfiction"pokoknya ziyu mau punya kakak kea kak ital"-ziyu