Sebuah cerita ini terjadi di salah-satu kota besar Yogyakarta. Kota Yogyakarta yang di kenal sebagai kota istimewa. Bermula dari seorang Mahasiswa yang terjerumus dalam dunia malam yang mencekam kehidupannya. Mahasiswa itu seorang aktivis yang bergelut di dalam pendidikan sastra dan salah-satu aktivis dalam dunia sastra di kota Yogyakarta. Pada malam yang mencekam ia terpaku oleh wanita penghibur yang membawanya pada surga kecil.
***
Ah...ahh, suara-suara itu membuat pria berambut lurus nan-tampan ketakutan, mulai pulang kuliah yang memaksanya untuk tidak pulang ke kosnya dan malam yang merengkuk keperjakaannya di antara bayang-bayang setiap sudut kamar, pria 20 tahun, seorang mahasiswa yang sedang menempuh kuliahnya di kota Yogyakarta, kini termangu dan harus terbujur oleh selimut. Pada air-air meneteskan penggalan-penggalan dosa di ranjang itu.
Semua telah berlalu seiring detak jam dinding yang berdetak di tembok kamar hotel itu, beriringan detak jantung tak kunjung redah, dalam keheningan malam yang berlalu ia masih menghabiskan tawa-canda itu bersama, terselip rasa yang berbeda pada tatapannya.
"gadis anggunku, aku jatuh cinta padamu lewat dosa yang merengkut perjakaku." Sautnya. "Apa? Kamu cinta sama aku? Tidak seharusnya kamu melakukan ini, jika kau mencintaiku." jawabnya perempuan penghibur itu di antara ranjang.
"Bukankah cinta adalah nafsu? Kenapa? Tidak seharusnya kita melakukan ini kah? Apa kau tak menyadari bahwa kau yang mamaksa aku untuk bergulat di ranjang itu?" kesal pria itu. Si anggun itu termangu tanpa kata, lalu tak lama gadis itu tertidur bersama gumpalan darah yang masih tersisah.
***
Pagi itu, di hotel Carlis. Sang pria duduk di antara ranjang itu bersama dengan si anggun gadis malamnya.
"Aku mencitaimu." saut pria itu.
-Lalu ia berciuman.-
"Ayuk kita mandi." saut si pria itu.
Lalu ia mandi dan membersikan sisa-sisa darah itu. Kemudian meninggalkan hotel itu bersama, dan melupakan segala yang terjadi dengan segumpalan uang yang disodorkan kepada gadis anggun itu.
***
Pria itu seorang mahasiswa kini telah jatuh dalam dunia gelap dan terjerumus di dalamnya hingga sulit untuk kembali dalam kehidupan sebelumnya.
Penulis masih dalam tahap belajar. mohon koreksi dan saran-saran pembaca semua.
terimakasih...
Salam Literasi !
YOU ARE READING
Perjalanan Tanpa Ujung
Short Storyperjalanan tanpa ujung adalah judul kumpulan cerpen yang nantinya akan melahirkan cerita-cerita pendek tentang sebuah perjalanan penulis ini sendiri yang dibantu dengan imajinasi fiksi dari penulisnya.