Are you okay?

4.3K 348 30
                                    

" Did I look weak?
Were you worried about me? "
- Jung Yerin, Glass Bead.

===

"Perhatian!"

Salah satu staff berbicara menggunakan speaker dan semua terpusat kepada orang tersebut.

"Jadi, rehearsal telah selesai. Harap beristirahat dan bersiap-siap, 1 jam sebelum acara dimulai, saya harap kalian sudah siap semua."

Laki-laki dengan rambut kecokelatan itu menghembuskan nafasnya, "Ah akhirnya."

"Kau lihatan tidak semangat hari ini, ada apa?"

"Tidak, hyung." Anak laki-laki tersebut berbicara sangat ramah sambil tertawa di akhir pembicaraan.

Mata laki-laki tersebut memandang kearah sekitar, ia lihat sekelompok girl group berdiri tak jauh darinya.

"Untuk Wanna One dan GFriend."

"GFriend, pantas tidak asing. Mereka kelihatan sangat luar biasa," ucap Laki-laki tersebut di dalam hatinya.

"Hachi!"

Ia langsung menyengir saat terpandang anak perempuan dari girl group tersebut bersin, "Salah satu contoh luar biasanya, iya itu." Lanjut laki-laki tersebut didalam batinnya.

"Daniel-ssi!"

Daniel langsung memandang staff yang menegurnya, "Kalian akan berjalan bersama-sama jadi mohon untuk saling berkenalan."

"Baik!" Teriak semua personil Wanna One dan GFriend.

Semua berjalan menuju ke arah backstage, "SinB, kau sehat-sehat sajakan?"

"Aku baik-baik saja, kau tak perlu khawatir Eunnie."

Yerin langsung tersenyum dan memeluk SinB dengan erat sambil berjalan. Tak sungkan mereka berdua 'beagle sister' melakukan hal-hal aneh, semacam menarik dengan gerakkan aneh atau bernyanyi.

"Apa yang kau lihat Niel?"

"Oh," Daniel langsung mengalihkan pandangannya ke arah Ong Seungwo, "Tidak Hyung, aku berjalan sambil menghadap ke depan saja."

Jika sama Ong, Daniel pasti selalu terlihat ramah mulai dari cara bicara ataupun tingkah laku. Daniel juga suka tersenyum sambil tertawa, saat ia selesai berbicara dengan Ong.

Daniel melirik lagi kedua perempuan tersebut, ia lihat tangan Yerin meremas bahu SinB. "SinB, Mumumu~" ucap Yerin sambil memajukan bibirnya ke arah wajah SinB tapi wajah Yerin langsung di jauhkan dari SinB.

Daniel langsung tersenyum getir melihat aksi kedua perempuan tersebut. Daniel tahu siapa GFriend tapi ia tak begitu mengenal personilnya.

Daniel tahu, mereka adalah girl group yang melakukan 2x speed random play di weekly idol dan berhasil walaupun dikesempatan pertama gagal.

"Ah, Daniel. Ada apa?" Tanya Minhyun, ia lihat Daniel yang melamun, "Kau memandang siapa?" Minhyun bingung, di lorong sana sudah sepi yang ada hanya staff mondar-mandir.

"Tidak Hyung, aku mungkin agak lelah sekarang."

"Kau sudah banyak datang ke berbagai acara variety show," Minhyun menepuk pundak Daniel, "Seharusnya kau juga bagi-bagi kesempatan itu ke aku, Niel."

Beautiful WhisperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang