Aku iri dengannya.

2K 259 41
                                    

"If we can feel each other
We just need a little courage" - Jung Yerin, White.

==

"Niel, kita sudah sampai di lokasi." Ong menggoyangkan bahu Daniel yang tertidur pulas di bangku sebelah kanan.

Daniel mengangkat alis, Ong melihat Daniel membuka mata kemudian turun dari mobil lebih dahuluan dibanding Daniel.

Daniel mencari masker yang ia pakai sebelumnya. "Sedang mencari apa?" Tanya manager Wanna One.

"Oh, tidak," ucap Daniel dengan ekspresi anak kecil yang polos sambil tersenyum.

Sesekali Daniel melihat jam tangan miliknya. "Daniel?" Tanya seseorang dan mendekat ke arahny.

"Mino-sunbaenim. Selamat sore."

Mino juga membungkuk saat Daniel membungkukkan badan, Mino langsung memberi salam dan memeluknya. "Oh gue lupa, padahal di episode kemarin ketemu. Selamat atas debutnya, kalian begitu luar biasa."

Daniel hanya tertawa, "Kami belum bisa seperti kalian, kami masih rookie."

"Rookie memang, tapi kalian bukan rookie yang biasa, wanna one itu monster rookie." Mino menepuk-nepuk bahu Daniel. "Hai, Ong seungwoo?"

"Selamat sore, Mino-sunbaenim." Sapa balik Ong ke Mino dan mereka mendekat kearah Ong.

"Kalian jangan memanggil aku dengan embel-embel sunbaenim, kan aku sudah bilang cukup panggil Mino saja."

"Really?" Tanya Ong dan ia langsung melakukan dance Really Really dari Winner. Mino dan Daniel tersenyum dan tertawa.

"Mari kita berkumpul sebentar," ucap salah satu staff Master Key. Daniel tidak tahu siapa saja bintang tamu hari ini, ia terlalu sibuk kemarin, jadi tidak tahu siapa saja yang datang.

"Daniel! Ong!" Teriak seorang laki-laki yang tak jauh dari mereka. Daniel mencari siapa yang memanggil namanya.

"Woah~ Sewoon, kau jadi bintang tamu hari ini?" Tanya Ong sesekali ia memandang Daniel sambil tak percaya. Senyuman dari Daniel terus mengembang melihat teman seperjuangan yang sudah lama tak ketemu.

"Ya, tapi bisakah kau lepaskan pegangan ini, kau begitu kuat." Ong langsung melepaskan genggamannya, "Kalian tidak tahu?" Mereka berdua menggeleng.

Suasana diruang tunggu semakin ramai, para pengisi acara ataupun bintang tamu mulai berdatangan.

"Selamat sore," suara perempuan tersebut mengalihkan pandangan mereka semua. "Saya Wendy, dari Red Velvet. Salam kenal."

Wendy membungkuk dan kembali tegak sambil tersenyum. Ong dengan otomatis memeragakan tarian Red Flavor, Daniel mengikuti tapi tak sebegitu kelihatan dan energik dibanding Ong, Dance Machine Visual Wanna One.

Mereka langsung bertepuk tangan saat Ong menyelesaikan dance Red Flavor, "Mari perkenalkan member ke 6 Red Velvet, Ong seungwoo," celetuk Key SHINee.

Daniel orang yang paling hype saat Ong bertingkah atau jadi bahan bercandaan orang sekitar, ia bisa tersenyum, tertawa dan bertepuk tangan secara bersamaan dalam waktu yang lama.

"Selamat sore," suara yang tidak begitu asing terdengar ditelinga Daniel.

"Wahh, Yerin-a," ucap Key SHINee sambil bertepuk tangan. "Apa kau Yerin YeojaChingu?" Daniel menghentikan aktifitasnya barusan kemudian memandang kearah Yerin.

"Ya, saya Yerin dari GFriend. Salam kenal semua." Yerin dan Daniel langsung terjadi kontak mata, Yerin langsung tersenyum kepada Daniel.

Beautiful WhisperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang