Chapter 11: Matchmaker

4.6K 248 0
                                    

Kiera pov

“mau ke kantin ga, ra?” tanya kirana saat bel istirahat telah berbunyi

“Mau, temenin gue yuk” jawab gue dan langsung menarik atau bisa dibilang menyeret kirana ke kantin.

Sampe di kantin, gue sama kirana duduk di meja paling pojok soalnya gak ada tempat lagi.

“lo mau pesan apa?” tanya gue

“Jus jeruk aja deh, lagi males makan” jawab kirana.

“oke, gue pesen ya. Lo sini aja” kata gue dan langsung pergi memesan makanan. Gak lama gue balik ke meja tadi sambil bawa minuman.

“eh lo gak makan?” tanya kirana

“gak, males” jawabku

“eh, na. Nonton yuk besok, The amazing spiderman 2 udah main deh kayaknya. Sekalian gue juga mau beli buku” kata gue dan langsung mengarahkan pandangan ke arah kirana, dan ternyata dia gak denger gue ngomong daritadi. Ih kiranaa..

Pas gue liat siapa yang diliatin sama kirana, ternyata yang diliatin itu mika yang lagi ngobrol bareng temen-temennya. Omg naksir deh ni anak pasti sama kakak gue.

“woy mika diliatin mulu deh perasaan daritadi, sampe gue ngomong gak digubris” ucap gue mengagetkan kirana

“ah, ngg..nggak kok. Siapa yang liatin kak mika” kata kirana dengan tergagap

“alah jangan boong, tunggu ya gue panggilin” belum sempat kirana bicara gue langsung teriak manggil si Mika

“MIKA!” panggil gue dan mika pun langsung ngeliat kearah gue dan kirana. Gue suruh dia kesini, lalu dia berjalan ke arah gue. Kirana mukanya panik banget gitu haha lucu

“eh ada kirana, haii. Btw, lo kenapa manggil gue sampe teriak-teriak gitu sih ra” sapanya ke Kirana dan langsung ngomong ke gue.

“Temenin kirana dulu ya, gue mau ke toilet. BYEE” kata gue dan mengedipkan mata ke arah kirana yang udah menatap gue garang lalu gue pun lari hhahahahha

==========

Bel pulang sekolah udah bunyi daritadi, gue sekarang lagi di parkiran nungguin Mika sama Julian. Kali ini gue pulang bareng sama mereka.

Lama banget sih mereka berdua, jamuran gue nungguinnya. Gue line Mika aja deh.

Gue: Lo dimana sih? Gue di parkiran nungguin kalian berdua daritadi tau

Gak lama setelah gue line, mika membalasnya

Mika: Gue lupa kalo pulang bareng lo hahaha, yaudah tunggu.

Pantesan aja gue nunggu daritadi, dianya lupa. Kakak sialan emang-_-

“Woy, sorry ya haha gue lupa. Naik gih” ucap julian tiba-tiba mengagetkan gue.

“ngagetin aja deh lo ah” kata gue sambil membuka pintu mobil.

Julian yang mengemudi, gue duduk dibelakang sedangkan Mika duduk di depan.

“Gue bareng Mika sama Tristan entar mau nonton, elo mau ikut ga?” ajak julian. Hm gue ada ide nih.

“ikuuut, jam berapa emang?”

“jam 3 sore entar” jawab Mika

“gue ajak Kirana yaa hehehe” ucap gue dan tiba-tiba Mika memandang gue kaget. Haha matchmaker beraksiii.

==========

Sekarang udah jam 3 sore. Gue, Mika, Julian dan Tristan lagi diperjalanan ke rumahnya Kirana buat ngejemput dia. Gak lama kita udah nyampe, gue nyuruh Mika buat panggilin Kirana tapi dianya gak mau ya akhirnya gue paksa terus dan dia mau.

Setelah Mika turun dari mobil, gue ngasih tau Tristan sama Julian kalau gue ada rencana buat Kirana dan Mika. Gue tanya tuh rencana gue entar di bioskop. Waktu Mika sama Kirana udah masuk di mobil. Si julian langsung tancap gas.

Akhirnya kita sampai, pas sampai gue sama yang lainnya langsung aja ke bioskop terus kita nontonnya The Amazing Spiderman 2. Gue yang beli tiketnya-tapi pake uang mereka- terus gue,tristan dan julian nanti seatnya sebelahan, nah kalo mika sama kirana gue bedain seatnya. Mereka berdua tempatnya di paling atas dan pojok haha. Hah! Ini adalah bagian dari rencana gue.

Habis beli tiket, gue langsung ke tempat mereka tadi. Tiketnya Mika gue kasih langsung ke dia, selang beberapa menit studio-nya udah buka. Nah gue sama julian dan tristan masuk duluan, pas gue liat si Mika dan Kirana lewat dia liat tiketnya lalu liat nomor seat gue berulang-ulang kali, sampe gue berbicara.

“Heh, duduk sana. Film udah mau mulai tuh” omel gue

“Kok seat kita beda sih?” tanyanya

“Takdir mik, nikmatin aja haha” jawab julian

Setelah julian menjawab, Mika dan kirana langsung menatap gue garang. Wow serasi amat mereka berdua haha. Setelah itu mereka berdua langsung nyari lagi seatnya dan duduk. Gue duduk di tengah, disamping kiri gue Tristan, disamping kanan gue Julian.

Beberapa jam berlalu, dan sekarang gue udah ada di McDonalds bareng Tristan dan Julian. Mika dan kirana gue tinggalin tadi pas filmnya udah kelar haha. Tiba-tiba hp gue bergetar, pas gue cek ternyata Mika sama Kirana nge-line gue.

Mika: lo semua dimana sih? Gue cariin gak ketemu-ketemu. Gue pulangnya naik apaaa?

Kirana: ra, lo dimana? Tega lo ya ninggalin gue sama kakak lo

Gue gak bales, line mereka haha biarin deh. Setelah itu gue lanjut makan cheese burger gue, Julian dan Tristan juga lagi makan. Oh ya, tristan hari ini agak beda gimana gitu. Jarang ngomong, terus kalo ditanya dia nya malah jawab iya-iya aja.

Sesudah kita makan, kita pun langsung pulang. Mika sama kirana? Gak ngurus deh, palingan pulang naik taksi kok. Gue tinggal tunggu kabar bahagia mereka, cielah.

==========

thankyou for reading this story!

ga nyangka banyak yang baca hehe :)

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang