Chapter 13: New Student

4.3K 226 0
                                    

Kiera pov

“Kieraaaa” teriak seseorang yang gue yakin dia kirana.

Saat ini gue lagi di kelas, kirana ngajak gue ngobrol terus daritadi.

”Ra, ada anak baru loh. 2 orang lagi, cewe sama cowo. Yang cowo ganteng banget tauuu tapi yang cewe cantik juga kok” mulai lagi ni anak, tiap ada cogan aja pasti pengen digebet.

Gue gak ngubris Kirana, males dengerin dia ngoceh kayak emak-emak arisan.

Gue kok nginget kejadian pas tristan ngasih flower crown ke gue mulu sih, padahal udah lewat 2 minggu yang lalu. Tapi gue selalu nginget, dan pasti kalo keinget ya senyum-senyum sendiri gituu. Kewarasan gue mulai berkurang kayaknya hahahaha.

“Woy, senyum-senyum mele daritadi. Gue ajak ngobrol aja gak di dengerin,” ucap kirana kesal sambil menyenggol bahuku.

Gue cuman nyengir denger perkataanya. Gak lama bel masuk bunyi dan pak kepala sekolah masuk ke dalam kelas bersama 2 orang murid cewe cowo.

Oh mungkin mereka anak baru yang tadi diomongin kirana, batinku

“Hai nama gue Fernan Dimas Alano, panggil aja Alan. Gue pindahan dari Singapore. Salam kenal” kata cowo yang bernama Alan itu. Stylenya keren banget yaampun, blasteran sih kayaknya.

“Hai, gue Nanda lengkapnya Fernanda Martha Grasia. Gue sama kayak Alan pindahan dari singapore juga. Oiya, gue kembar sama Alan. Kalo gitu salam kenaaal” Kata Nanda dengan ceria, oh mereka kembar toh pantesan mukanya mirip gitu. Tapi kok perasaan gue gak enak ya kalo ada mereka apalagi si Nanda.

==========

Sekarang gue lagi nemenin si Alan tour keliling sekolah. Rada kesel sih ya, kenapa malah gue yang diminta buat nemenin dia padahal banyak banget tuh cewe yang nawarin diri. Tapi, akhirnya setelah Alan ngebujuk gue terus dan menjanjikan gue ice cream gue mau juga. Secara gue suka banget makan ice cream jadi ya apapun akan kulakukan untuk mendapatkan ice cream-oke fix bahasanya alay-

Setelah gue capek ngelilingin sekolah, akhirnya kita berdua beli ice cream dan memakannya di taman sekolah. Setelah ice gue habis, gue pun langsung pergi membuang bungkusannya dan kembali lagi ketempat gue duduk tadi. Waktu ice creamnya Alan habis dia ngebuang bungkusanya ke rumput.

“buang sampah ke tempat sampah doang males” gumamku dengan suara yg sangat kecil. Tapi ternyata Alan ngedenger.

“gak usah nyindir juga. Iya gue buang kok” ucap alan dan langsung memunguti sampahnya tadi lalu membuangnya di tempat sampah.

Setelah membuang sampahnya tadi, alan gak balik duduk ke tempatnya lagi malahan dia berdiri terus di depanku. Gue pun mendongakkan kepala.

“Lo kenapa gak dud---” omongan gue terhenti dan nafas gue tercekat. Jarak gue dan alan sangat kecil dan memungkinkan terjadinya uhuk (if you know what I mean). Dia memajukan mukanya sedikit demi sedikit dan gue pun langsung menutup mata.

“HAHAHHHAHHAHA” alan tertawa dan gue pun membuka mata. Ahh dikerjain kaaann :(

Gue cuman menekuk muka dan masang muka ngambek.

“Muka lo ra yaampun,lucu banget tauuu hhahaha” ucap alan sambil tertawa dan memgang perutnya. Ihh tuh kan rese banget sih.

“yah ra, jangan ngambek dongggg. Tadi kan cuman bercanda, jangan marah yaa yaa” bujuk alan padaku

“rese lo ah. Bercandanya keterlaluan banget sih” gue pun menatapnya garang dan langsung ingin pergi ke kelas tapi tiba-tiba alan menyegat gue.

Sebelom gue ngomel eh dia ngomong duluan. “ra, gue minta maaf ya. Jangan ngambek plis” mohonnya sambil menatap gue sedih dan menggenggam erat tanganku.

“HHAHHAHAHAHA 1-0” meledaklah tawa gue yang daritadi gue tahan wkwk

“rese lo ah” alan ngambek tapi gue tau kalo dia pura-pura

“jangan sok ngambek lo. Balik kelas yok” ajak gue

Alan pun menganggukan kepalanya dan langsung memelukku sambil berjalan. Gue pun menatapnya dengan tatapan horror.

“pelukan sahabat yegak?” ucap alan padaku

“sejak kapan lo jadi sahabat gue?” gue mendelik

“sejak tadi ya ya”

“yaudah ayo” gue pun langsung jalan lagi ke arah kelas.

Ternyata alan asik juga orangnya ya gak kayak kembarnya si Nanda itu, juteknya minta ampun deh. sepertinya, jadi sahabat alan asik juga.

==========

dikit banget yaa? iya nih gak ada ide

btw thank you for reading.

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang