Chapter 3: Something Wrong

7.5K 380 2
                                    

Enjoy the story, guizee!

=========

Gue lagi ngeberesin buku di kelas ketika Tristan datang ke kelas gue yang udah gaada orang selain gue. Maklum, bel udah bunyi 10 menit yang lalu. Gue heran kenapa Tristan datang kesini, biasanya juga gak seaneh ini.

Tadi aja waktu jam istirahat, pas gue keluar dari kelas eh dia ada di depan pintu kelas gue katanya sih mau ngajak makan bareng di kantin. Aneh kan? Iya emang. Bahkan kita berdua udah gak kayak musuhan gitu._.

“Beresin bukunya udah?” tanya tristan tiba-tiba yg membuyarkan lamunanku

“udah, lo kenapa kesini? Perasaan lo seharian ini aneh banget, biasanya juga lo sama gue berantem gitu. Pasti ada apa-apanya kannn?”

“kalo udah ayo ikut gue” jawabnya tanpa menggubris pertanyaan ku.

 Tristan juga langsung ngegandeng tanganku ke arah parkiran. Gue lagi malas berdebat sama ni orang jadi ya gue biarin aja gandengan tangannya gitu, tapi pas tadi dia nge-gandeng tangan gue kayak ada sengatan-sengatan listrik gitu terus jantung gue berdetak lebih kencang daripada biasanya. Ah itu cuman perasaan gue doang pasti.

“Sampe kapan lo mau berdiri disitu? Ayo cepetan naik”

“kenapa lo jad maksa gue sih? Lo mau ngajak gue kemana? Jangan-jangan lo ngajak gue kemana gitu terus lo bunuh gue terus mayat gue lo buang di hutan. Hih pokoknya gue gamau ikut lo!!” gue bergidik ngeri ngebayanginnya

“Hahahahaha udah deh gausah drama. Gue gak akan bunuh lo kali, amit-amit deh. Gue mau ngajakin elo ke suatu tempat yang pasti gaakan pernah lo lupain”

“serius lo?” tanya gue gak yakin

“Trust me,” gue menatap manik matanya, gue liat gak ada raut kebohongan jadi yaudah gue ngikut aja deh.

Sekarang gue udah sampai di sebuah jalan setapak. Tristan udah turun daritadi, tapi gue bingung kita mau ngapain disin. Jadi gue turun dari motor.

“lo mau bawa gue kemana sih? Gak jelas banget sih”

“just follow me” katanya dengan tenang dan langsung ngegandeng tanganku tapi gue gak ngelarang dia ngelakuin itu kok.

Kita berdua udah mengikuti jalan setapak ini daritadi tapi kayak gaada akhirnya dari jalan ini, gue udah capek. Kaki gue udah sakit, mana sekarang udah sore lagi.

“Tan, kita mau kemana sihh? Kenapa daritadi ga nyampe-nyampe juga” gue mengomel

“Entar lagi nyampe, tenang aja”

Gak berapa lama, gue udah sampe di sebuah padang rumput yang luas,luas banget. Gue excited banget sumpah. Disini indah banget gak bisa dideskripsikan dengan kata-kata, serious.

“mulutnya ditutup dulu, jangan mangap terus nanti ada lalat masuk” pinta tristan yang langsung ngebuat gue kaget dan nutup mulut.

“apa banget sih elo. Gue kan terpesona dengan keindahan disini tau. Ganggu banget”

Tristan cuman diam, gak menanggapi omongan gue. tiba-tiba dia narik tangan gue terus dia duduk dan gue pun ikutan duduk. Lama kita berdua duduk disini cuman keheningan yang ada, gue cuman merhatiin pemandangan disini. Pas gue check jam ternyata udah hampir malam, pasti gue udah dicariin Mika sama Julian deh.

“Tan, pulang yuk.  Udah mau malem nih. Gue pasti udah dicariin sama kakak gue” rengekku sambil narik-narik tangannya

“udah duduk aja dulu, kita liat sunset dulu abis itu pulang ya”

Yaudah gue nyerah. Gue juga penasaran sama sunset kalo diliat dari sini pasti bakalan indah banget.

“Lo tau gak, lo cewe kedua yang gue ajak kesini. Yang gue ajak kesini cuman orang yang spesial dan berarti banget bagi gue” kata-nya membuyarkan lamunanku

Ada tersirat kekecewaan pas Tristan bilang gitu ke gue. Berarti gue bukan orang pertama yang dia ajak dong, terus siapa? Loh tapi kok bawaanya gue kayak ngarep banget gitu hahaha. Hari ini emang aneh.

“tapi, lo jangan kegr-an dulu denger gue tadi”

“ih lo tuh ya, siapa juga yang ngarep “ kata gue dengan kesal sambil mukul bahunya

“hahahahahahaha… aduhhh stop heyy… sakit tauu.. haha” pintanya memohon

“siapa suruh lo gitu sama gue”

“yaudah deh maaf yah, sweetie

“geli ih lo manggil gue gitu. Najong banget ish” kataku dengan geli.

“udah udah, eh liat tuh sunset-nya keren kan?” katanya

Gue cuman mengguman sedikit. Gue terperangah sama keindahan disini. Langitnya udah merah keorange-an, dan tanpa sadar gue udah nyandar di bahunya si Tristan.

Today is gonna be a very very amazing day!! Xx

Sekarang, gue baru aja sampe di depan rumah. Gak terasa sekarang udah jam 7 malem aja.

thank you for today yaa, tan” kata gue

too ya, ra. Kalo gitu gue balik ya. Bye”

Gue cuman nganggukin kepala dan langsung masuk ke dalam rumah. Hari ini bener-bener capek banget sumpah tapi asik sih. Jadi, pas gue masuk rumah gue langsung ngacir ke kamar.

Tadi, gue sempet makan di restoran fast food, gue di traktir Tristan. Abis itu baru pulang deh. Gue ngintip di jendela ke arah kamarnya si Tristan. Dan pas banget, dia juga keluar dari kamarnya mau ke balkon. Gue cuman senyumin dia aja, abis itu gue langsung bobo. Soalnya udah ngantuk banget.

Hari ini aneh bnaget. Kayak ada yang salah sama diri gue. But, apa yang salah? Gue gak tau huh.

=========

di part ini cuman dikit ya. gak ada ide soalnya heheehe

thank you!!

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang