Kevin's POV
Gue baru pulang abis nganter Jennifer. Gue langsung ke kamar dan mandi. Abis mandi gue dapet line.
Jen: kevin
Kevin: iya, kenapa jen?
Jen: besok gue berangkat sekolah sama lu ya soalnya besok Papa ada rapat pagi-pagi, jadi supir nganter papa deh.
Kevin: ohh gitu, nganter gak ya?
Jen: please
Kevin: iya, udah gue mau mandi dulu.
Jen: ok, thanks. See you tommorow😋
Abis bales chatnya Jen, gue langsung mandi. Abis mandi gue tiduran di kamar dan gue cuma natap langit kamar. Entah kenapa, setiap malem gue natap langit kamar gue, gue keingetan masa-masa kecil gue sama Jen.
Flashback waktu masih kecil*
Jen: Kev, kamu lihat deh, langitnya bagus kan.
Kevin: iya, bagus. Apalagi sekarang bintangnya banyak banget.
Jen: Aku pengen setiap kamu lihat bintang ,kamu inget sama aku.
Kevin: oke, aku bakal gambar bintang di langit kamar aku, supaya aku selalu inget sama kamu/mereka pinky swear
Setiap gue inget masa lalu gue, gue senyum-senyum gak jelas. Gue bingung kenapa gue bisa kayak gini.
Saking bingungnya,gue ngantuk dan gue langsung tidur.Jennifer's POV
Kriiinnggggg
Alarm bunyi dan gue bangun. Hari ini gue bangun sedikit lebih pagi, karena gue berangkat sekolah sama kevin. Bukan karena gue harus dress to impress tapi karena selain dia cool, dia juga siswa teladan, jadi gak pernah telat dari dia kecil sampe sekarang.
Gue mandi dan makan sarapan, biasa peanut butter jelly sandwich. Waktu gue lagi nikmatin sarapan gue,
TINN TINNKevin udah nyampe. Gara-gara dia udah nyampe, gue makan sarapan di mobil. Karena kebetulan bawa 2, jadi gue bagi dia roti gue soalnya dia juga suka peanut butter jelly sandwich.
Nyampe di sekolah. Kevin nganterin gue ke kelas dan tiba-tiba laura narik gue dan ngancem gue buat jauhin kevin. Kevin dengar percakapan gue sama laura. Dia nyamperin kita dan bilang ke laura, " laura, jen itu sahabat gue dari kecil. Jadi terserah dia kalo dia mau deketin gue."
"tapi,kev...ugh," kata laura sambil marah terus masuk ke kelas.
Gue bilang makasih ke kevin dan dia jawab," udah lu kalo dibully, bilang sama gue. Gue janji bakal ngajagain lo."
Ohmagat... Dia itu sweet banget sih. Waktu dia ngomong kayak gitu, rasanya gue mau pingsan, tapi gue tahan. Abis itu gue ke kelas dan duduk.
Jasmine bilang," ehem.. Baru juga semester satu udah dapet cogan,kakak kelas lagi."
"apa sih jas? Dia itu sahabat gue dari kecil." kata gue.
"ohh sahabat. Pasti lo suka sama dia," kata jasmine
Aduhh,kok dia bisa tahu sih.
"uhmm..i..iya,tapi lo jangan kasih tahu siapa-siapa," kata gue sambil gugup.
"iya elah," kata jasmineKriingggg
Bel istirahat bunyi
Gue lagi turun tangga dan tiba-tiba gue jatuh. Kaki gue keseleo. Sakit banget. Jasmine bantu gue untuk ke UKS. Dia beliin gue makan dan dia manggil kevin untuk nemenin gue soalnya jasmine harus ke atas.
Kevin dengan muka panik," jen, lu serius gak kenapa-napa kan?
"iya,gue gak kenapa-napa kok kev. Tapi kalo jalan sedikit sakit," kata gue.
"yaudah nanti lu gue bantuin dan nanti lu gue aja yang anter pulang," kata kev dengan maksa.
"iya," jawab gue sambil mengangguk.
Kriinggggg
Waktunya pulang.
Kevin nyamperin gue dan dia ngebantuin untuk jalan ke mobilnya. Dia taruh tangan gue di bahunya dan gue jalan. Selama jalan dia tersenyum dan gue gugup banget, rasanya jantung gue mau copot.Kevin taruh gue di mobil dan kita pulang, rencananya gue mau ke rumah kevin dulu mau main tapi sekitar 5 meter sebelum rumah kevin, kita lihat Laura lagi nyariin kevin. Karena kevin males banget ngelihat dia, kita memutuskan untuk kerumah gue.
Nyampe dirumah gue. Rumah lagi kosong karena orang tua gue lagi pada kerja. Karena kita laper, kita masak makan malam. Gue sama dia punya satu hobi yang sama yaitu memasak. Kita masak salmon steak and mashed potatoes . kita udah selesai masak. Abis masak, kita beres-beres dapur sebelum makan ,nanti gue bisa diomelin nyokap. Kevin yang cuci panci dan alat-alat lain, sementara gue kembalikan bahan-bahan ke tempatnya. Karena gue selesai duluan, gue nyobain masakan kita.
"ummm..enak,"seru gue
"mau nyobain dong," kata kevin sambil cuci piring.
"gimana?"tanya gue.
"suapin gue aja,"kata dia.
Tanpa ragu gue suapin dia makanannya. Abis itu kita makan di meja makan.Karena udah jam 8 malem,kevin memutuskan untuk pulang ke rumahnya.
"makasih ya udah ngebolehin gue main ke rumah lo,"kata dia sambil senyum.
"iya gapapa kok"
"yaudah,gue pulang ya, bye sayang" kata kevin
"bye," kata gue sambil gugup.
Ya tuhan, gue abis mimpi apa semalem. Gue nyubit lengan gue, apakah gue bermimpi?. Aww.. Sakit.ternyata ini kehidupan nyata.Gue ke kamar dan gue gak bisa berhenti mikirin kata-kata dia tadi bye sayang. Ohmagat.... Gue bingung apakah dia bercanda atau dia emang sayang sama gue. Ya ampun,jen.. Jangan kege-eran deh. Huh, yaudah gue tidur setelah kebanyakan mikir tentang dia.
Kalo mau lanjut vote,like,comment,dan follow. Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie-zone
Romansaini tentang kisah cinta perempuan yang bernama jennifer quinn, ia mengejar laki-laki impiannya yaitu sahabatnya sendiri yg bernama kevin mahessa. jennifer berusaha keras untuk mendapatkannya. ia akan melakukan apapun agar ia dapat hatinya.