part 1- permulaan

99 14 4
                                    

"Apakah kau sudah siap georgie" teriak anna popplewell dari arah luar.

"Iya aku sudah siap." jawab georgie. Lalu georgie lari ke arah luar dan langsung mengunci pintu rumah, ia pun berjalan turun tangga di teras.

"Ayolah, bisakah kau percepat langkahmu" kata anna yang menunggu georgie di dalam mobil.

"Iya, bersabarlah kak" kata georgie. Lalu ia pun berjalan dan langsung masuk ke dalam mobil.

Saat sampai di mall. Georgie henley dan anna popplewell keluar dari mobil dan berjalan ke mall.

Beberapa menit kemudian georgie dan anna keluar dari mall dan berjalan ke arah mobil. Dan tiba tiba mobil itu tiba tiba tidak bisa di nyalakan. Georgie pun ingin memanggil tukang parkir, tukang parkir berada di seberang jalan. Ia pun mulai menyebrang. Anna terus memperhatikan georgie. Tiba tiba dari kejauhan ada mobil yang melaju kencang dan mau menabrak georgie. Anna yang memperhatikan georgie langsung berlari ke arah georgie dan langsung menarik tangannya georgie. Georgie pun tidak tertabrak namun georgie dan anna jatuh ke tanah. Lalu anna pun bangkit.

"Hei. Kalau mengendarai mobil itu harus hati hati dong" teriak anna. Lalu mobil itu pun berhenti dan keluarlah 2 cowok. 1 cowok yang berambut hitam sekali dan memiliki tubuh agak tinggi dan 1 cowok yang lebih tinggi.

" kak Anna tamatlah kita, pasti cowok itu marah dengan kita" kata georgie.

"Aku sama sekali tidak takut dengan cowok" balas anna. Lama kelamaan 2 cowok itu semakin dekat dan berhenti di depan anna.

"Heh, kalau sampai adikku kenapa napa ini semua salahmu." bentak anna sambil menunjuk georgie.

"Ini kan jalanan. Seharusnya adikmu lebih hati hati" kata cowok tinggi.

"Kalau begitu perkenalkan namaku william moseley" kata cowok tinggi itu yang ternyata namanya william.

"Maaf tapi aku tidak bertanya namamu" balas anna.

"Kak lebih baik kita pergi saja dari pada kita berdebat dengan cewek cerewet" kata cowok berambut hitam dibanding william. Lalu william dan skandar tertawa. Anna pun emosi ia ingin menampar pipi si cowok rambut hitam, namun georgie menahan tangannya anna.

"Kak lebih baik kita yang pergi" kata georgie sambil menarik tangannya anna. Lalu georgie dan anna berjalan menjauh dari 2 cowok itu. William dan si cowok rambut hitam hanya menatap 2 cewek itu.

"Kok kita jadi merasa bersalah ya" kata skandar.

***

Keesokan harinya saat di ruang tamu.

Georgie membuka buku diarynya dan mulai menulis kejadian kemarin. Ia menulis kejadian saat ia bertemu 2 cowok yang tidak dikenal. 2 cowok itu hampir menabrak georgie saat menyebrang. Untung saja sang kakak yaitu anna popplewell datang dan menarik tangannya.

Isi buku diary.

Kemarin aku pergi ke mall untuk membeli perlengkapan sekolah, sebentar lagi aku akan memasuki kelas 2 sma. Saat aku ingin menyebrang tiba tiba sebuah mobil melaju kencang mengarahku dan untungnya aku segera di tarik oleh kakakku anna popplewell. Lalu keluarlah 2 cowok dari mobil itu. Mereka berdua cukup ganteng. Kakakku memarahinya. Dan aku berharap_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang