❤ flawless

639 89 17
                                    

flawless
[flaw-lis]
(adjective) too perfect, have no flaw.

Enjoy!

❤❤

“Aku akan dijodohkan,” kata Vernon saat membuka pintu kamar Seungcheol. Seventeen sedang berkumpul di kediaman Seungcheol.

Tempat berkumpul mereka memang berpindah-pindah dan Minggu depan mereka akan berkumpul di rumah Vernon.

“Makanya, jangan nakal,” kata Joshua santai. Hong Jisoo atau lebih dikenal sebagai Joshua adalah salah satu orang terbaik yang pernah Vernon kenal.

“HAHAHA! SYUKURIN!” seru yang lain, mereka memang hobi mentertawakan Vernon.

“Dasar, tidak berguna! Cuih,” kata Vernon kesal. Teman-temannya itu sungguh menyebalkan.

Saat mereka sedang asyik tertawa, ponsel Vernon berbunyi, pertanda ada yang menelfonnya.

Tertera nama Sofia di layar ponsel Vernon, Vernon segera menggeser ikon telefon ke kanan, "Yeoboseo, Sofia?"

"Calon istrimu sempurna," kata Sofia kegirangan. Sofia senang sekali akhirnya ada perempuan yang begitu sempurna untuk kakaknya.

"Apa kelebihannya? Apa dia seksi?" tanya Vernon malas, ia berharap orang sialan yang akan dijodohkan dengannya itu cantik.

"Dia sempurna," ulang Sofia lagi.

"Kriteria sempurna itu berbeda-beda, Sofia," kata Vernon sambil menghela nafasnya.

"Intinya, dia akan menjadi kakak ipar favoritku sepanjang masa!" seru Sofia dari ujung sana.

"Seperti apa dia?" tanya Vernon penasaran.

"Dia imut, jago memasak, sabar, dia perhatian, murah senyum, jenius, baik, cinta lingkungan, anak Tuhan, dia jago menulis, dia juga memiliki suara yang indah, dia bisa menari. Selain imut, dia juga seksi, tapi ia tidak akan menunjukkannya ke sembarang orang," jelas Sofia panjang lebar.

Vernon menguap malas.

"Sofia, bisakah dia untukku saja? Sepertinya kakakmu kurang tertarik dengannya," kata Joshua yang berada tepat di sebelah Vernon. Jisoo bisa mendengar percakapan mereka karena, volume suaranya keras dan terdengar jelas. Vernon memang bodoh.

"Dia memang bodoh, ya sudah, biarkan saja. Suatu saat dia akan menyesal," kata Sofia kesal.

"Sofia, dari mana dia berasal? Siapa namanya?" tanya Junhui penasaran.

"Dia seorang Melayu-Tiongkok, namanya (Y/N) Michella Johan," jawab Sofia.

"Bisakah kau mengirimkan fotonya kepadaku?" tanya Junhui setengah berharap.

"Kenapa yang lain lebih tertarik daripada calon suaminya sendiri? Ah, baiklah, nanti aku kirimkan kepadamu, Junhui," kata Sofia dari seberang sana. Jun memang bilang ia ingin dipanggil dengan panggilan Junhui oleh Sofia.

"Ya sudah, saranghae, Sofia!" Vernon memutuskan sambungan telefon secara sepihak.

"Vernon, kau bodoh," kata Joshua santai. Joshua kesal dengan Vernon, Vernon menyia-nyiakan harta karun yang dicari-cari oleh semua lelaki.

fate  →  v e r n o n  [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang