YANG NGEVOTE AND COMENT gw doain jodoh biasnya aminnn......,
YANG GK NGEVOTE AND COMENT APALAGI CUMA DIREAD DOANG!!! GW DOAIN JODOHNYA MIPER BIAR DICOCOL AMA KEPERAWANANNYA!!!Happy Reading....
"Klo gw suka sama lo, apa yg bakal lo lakuin?"
"Hahh???"
Dia lg nembak gw nih ceritanya???.
"Hoh"
"Lupain aja, percuma gw ngomong ama orang oon kek lo"Anjirrrr, pengen gw sleding tp sayang ganteng.
"Klo gw oon ngapain gw kola!"
"Makanya itu lo di sekolahin biar gk tambah oon"
Nih orang ngajak ribut. Td aja nangis mewek2, karang bikin asem lambung gw naek lg *eh? Apa hubungannya 😂*
"Lo pernah ngerasain digigit ama monyet gk?"
"Emng monyet bisa ngegigit?"
"Bisa, coba aja lo gigit tangan lo sendiri"
"Ah masa?" Dia pengen ngegigit tangannya kan, tp dia langsung sadar apa yg gw maksud.
"Bangs-"
"Byeee gw duluan, makan tuh gigitan monyet HAHAHA" gw langsung aja ngibrit ke dalem rumah gw, takut raja utan mengamuk masa 😂.
-sekip-
Udh pagi kan. Gw liat sekeliling rumah gw. Sepi cem hati gw *eaaaaa*. Gw ke kamar abang gw dan ternyata kgk dikonci, gw masuk pan.
Dan ternyata dia masih molor 😑.
"WOY BANGSAT BANGUN!!!"
Gw injek2 badannya kan *engga deng😅* gw cuma narik selimut yg bang Suga pake.
akhirnya si babi bangun, tp matanya ilang au mana 😂.
"Eh anjing, berisik lo bangsat! Liat jamber karang!"
Gw lirik jam waker abang gw kan. Dan ternyata masih jam set 6 -_-.
"Hehe manusia kan gk pernah luput dr kesalahan, jd maklumin napa"
"Lo mau keluar dr kamar gw apa engga" dia ngambil tongkat baseball nya kan.
"Iyaiya, ini gw juga mau keluar!"
Brak!
Kesel gw, punya abang gini amat.
Gw balik ke kamar gw lg kan. Gw cek hp gw sapa tau ada yg minta endors kyk Lexa bengek, mayan buat makan seblak 😂.
Line!
Tae : pagii
"Lah? tumbeh ka ganteng nge chat gw?"
"Gk boleh gw sia2 in nih yg beginian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Yadong -Jjk [END]
FanfictionPeringatan!⚠ ❌ cerita ini mengunsur Yadong ❌ Retjeh ❌ dosa tanggung sendiri ❌ klo gk Vote & coment bakal disantet online sama author ❌ bahasa kasar ❌ unfaedah