Tamat

174K 11K 3.4K
                                    

Trailerr Kang Yadong+
-Jjk




Setel lagu 'IU - Through the Night'







Happy Reading...











Hari telah berganti. Tapi hati gadis itu masih saja merasakan sesak, ingin skali Ici melupakan hal kemarin, tetapi otaknya tidak mau berkerja sama.

"Sayang, kamu gk berangkat sekolah? Nanti telat loh" -irene

Gadis itu tak menjawab. Ia hanya menatap kosong kaca rias yg memantulkan dirinya.

"Sayang?" -irene

Seketika lamunan Ici sadar dan menatap sang ibu yang tersenyum lembut pada si anak bungsunya itu.

"Kamu kenapa?" -irene

Apa Ici harus cerita pada Eomma nya tentang masalah kisah cintanya yg begitu rumit? Apa Eomma nya akan mendengarkan isi hatinya?.

"Engga papa kok ma, Ici baik2 aja" -ici

"Tp muka kamu lesu gitu, yakin gpp?" -irene

"Iya gpp" -ici

"Ywdh, kamu cepet2 ya, Appa sama bang Suga udh nungguin kamu dibawah" -irene

Ici hanya mengangguk. Lalu Irene segera keluar dari kamar si bungsu.

Gadis itu kembali menatap cermin lagi. Apa ia sanggup bertemu Jungkook?.

Tess 💦

Bulir2 bening itu lolos dari pipi mulus Ici. Entah kenapa membayangkannya saja sudah membuat hatinya begitu sesak.

-sekip-

Bel isitirahat sudah berbunyi, tp Ici tak ada niat untuk pergi kemana2, ia ingin tetap di kls. Mungkin ia tak mau bertemu dengan Jungkook.

Ici menatap keluar jendela yg menampakan cuaca yg sangat bersahabat sekarang. Burung2 gereja yg bersiul2 dijendela kls nya. Tetapi pikirannya masih saja memikirkan pria itu.

"Nih"

Tiba2 ada menyodorkan sekotak susu coklat kesukaan Ici. Ternyata Jihoon yg memberikan minuman itu. Jihoon mengambil alih tempat duduk disamping Ici sambil menyeruput minuman kaleng soda.

"Lo masih mikirin Jungkook?" -jihoon

Ici menunduk menatap susu pemberian Jihoon tadi. Jihoon yg melihat itu hanya menarik nafas kasar.

"Gk usah dimasukin ke hati, anggep aja gw gk nanya apa2 sama lo" -jihoon

"Gpp"
"Btw makasih susu nya"  -ici

Jihoon merasa dibalik perkataan gpp itu pasti ada yg disembunyiin dari Ici yg tidak ingin ia beritau pada Jihoon.

-sekip-

Sudah seminggu Ici tidak melihat Jungkook, Yeri juga tidak terlihat, denger2 dari murid2 lain kalau Yeri itu pindah sekolah Entah kenapa. Ici merasa cemas pada pria itu. Ia bahkan sudah bertanya pada sepergenk nya BTS tp tidak ada yg mau menjawab termasuk abangnya sendiri. Sebenarnya apa yg terjadi?.

"Ci kita mau ngerjain tugas dimana nih?" -bila

"Dirumah gw aja, gw lg mager kemana2" -ici

"Okelah" -lami

Kang Yadong -Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang