Di kelas rame bgt udh kek pasar senen. Katanya kembarannya leejongsuk gk masuk gegara rumahnya roboh ketimpal semut. Ywdh semua murid pada seneng kan, dan akhirnya sekarang freeclass.
Gw ama Bila lg asik maen ludo semari makan tahu bulat digoreng dadakan harganya cuma 500 rupiah 😂.
"Bangsat gw gk keluar2 mulu dari tadi"
"Tangan lo blm cebok"
Gw langsung nyium tangan gw kan.
"Kgk ah, tangan gw bau ketoprak"
"Bodo amat jing"
Setelah menunggu lama akhirnya ludo gw keluar kan, baru juga gw mau jalan, tiba2 kelas gw jadi adem anyem kek kuburan. Gw ikut diem kan, sapa tau guru Bk yg masuk ke kls gw mengkanya sekelas pada diem.
Tp ternyata gw salah -_-.
Yg dateng melainkan 7 cwo yg kurang kerjaan ke kls gw.
Mana pada sok kegantengan lg, apalagi yg paling bogel sebelah pojok. Udh kecil di sisihin lg kek nasi 😂.
"Oppaaaa kyaaaa!!!!"
Buset dah, temen2 gw pada histeris amat -_- heran gw.
"Bisa tenang gk!" -suga
Kan, mamam tuh. Tau abang gw gk demen bgt ama cwe2 caper. Temen sekelasan gw langsung pada kicep pas liat si aki maung marah 😂. Gw mah udh biasa di sembur setiap hari ampe gumoh.
"kita disini cuma mau kasih informasi kalau kita bakal ngadain acara party disekolah kita, jadi tolong partisipasinya" -Rapmon.
"Kapan ka acaranya?" -Joy
"minggu ini, dress cordnya item putih, dan jangan lupa bawa topeng, tp yg buat nutupin mata aja ya jangan semua muka" -Jin
"Aya yang mau ditanyakeun lagi enteu?" -Jhope.
Oh iya gw lupa, ternyata mereka juga ikut kegiatan osis. Dan salah satunya abang gw. gk nyangka abang gw ikut osis, ada kemajuan juga 😂.
"Ada lagi yg mau nanya?" -Jimin.
"Nih ka dia mau nanya"
Bangsat si Bila! Tangan gw diangkat keatas, semua kls matanya pada tertuju padaku *alay*. Gw salting kan diliatin sekelas.
Tp yg bikin gw mati kutu si kang Yadong ngeliat ke arah gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Yadong -Jjk [END]
FanfictionPeringatan!⚠ ❌ cerita ini mengunsur Yadong ❌ Retjeh ❌ dosa tanggung sendiri ❌ klo gk Vote & coment bakal disantet online sama author ❌ bahasa kasar ❌ unfaedah