Setel lagu Wanna One - Beautiful lg ya buat chaper ini.
Happy Reading...
Semua murid langsung berhamburan keluar kelas karna udah bel pulang. Gw masih diem ditempat duduk gw semari natap keluar jendela dengan pandangan kosong.
Kejadian tadi siang dan kenangan manis sama Jungkook terlintas lg di bayangan gw, membuat air mata gw membendung lg. Gw nahan air mata gw dengan ngegigit bibir bawah, tp apaladaya hati gw yg terlalu cengeng, gw pun nutupin wajah gw dengan kedua tangan.
"Hiks...hiks..." -ici
Kenapa sesakit ini? Nafas gw udh seksekkan menahan rasa perih di dlm hati gw. Gw tau pasti setiap hubungan ada aja masalah yg membuat suatu hubungan itu menjadi goyah, tp gw terlalu lemah buat masalah perasaan kyk gini.
Dan gw gk tau hubungan gw sama Jungkook nanti bakal terus berjalan atau malah berakhir sampe sini aja.
Author Pov
Ici jalan tanpa arah ngelewatin koridor. Sepi gk ada orang satu pun. Ia bersukur jadi tidak perlu menutupi matanya yg bengkak kyk dibugem ama si Woojin.
Saat Ici dideket gerbang sekolah langkahnya terhenti, detak jantungnya ingin meledak, dan matanya kembali perih. Gk usah ditanya lah ya siapa yg ada dihadapan Ici skarang.
Mereka berdua cuma saling natap diem, dan hanya suara angin yg terdengar. Rasanya ingin skali Ici menampar bulak balik orang itu. Tidak peduli dengan statusnya yg menjadi pacarnya.
"Lo gpp?" -Jjk
Ici senyum kecut. Nih orang beneran bego apa gk punya otak si?. Tp entah kenapa Ici lemah bgt klo didepan pria itu. Air matanya maen keluar begitu aja.
"Ah mata gw perih bgt, kyk nya gw harus buru2 balik" -ici
Ici segera bergegas pergi, ia tidak ingin Jungkook melihatnya menangis hanya karnanya.
Greb
Jungkook nahan tangan Ici tanpa berbalik arah pada Jungkook. Ici tidak kuat meliat wajah Jungkook karna itu akan membuat air matanya terus mengalir.
"Maafin gw" -Jjk
Ici masih tidak noleh ke Jungkook.
"kita emng seharusnya gk sedeket kyk gini"
"Karna ini yg bakal gw takutin" -ici"Lo ngomong apa si, gw bisa jelasin klo gw ama Yeri tadi--" -Jjk
"Gk sengaja atau cuma salah paham? Udh basi Kook" -ici
Skarang Ici udh berbalik ke arah Jungkook.
"Oke dulu gw masih percaya sama lo, tp apa? Ini udh kesekian kalinya gw mergokin lo berduaan sama Yeri, apa lo gk ngehargain perasaan gw sebagai pacar lo? Hiks..." -ici
"Chagi--" -Jjk
"Gw udh cape Kook, saat kita pacaran jadi banyak masalah yg gw alamin, terutama persahabatan lo yg ancur gegara gw, skarang lo ngelakuin yg bikin kepercayaan gw ilang gitu aja" -ici
"Gw bisa jelasin Chagi--" -Jjk
"Plis Kook gw pengen sendiri" -ici
Ici liat Jungkook matanya juga udh merah nahan air matanya bikin dada Ici makin sesak.
"Gw pengen kita--" -ici
"Engga chagi, pliss jangan bilang itu! Gw masih sayang sama lo" -Jjk
Tapi Ici hanya ngegeleng kepalanya sambil tersenyum dengan air mata yg terus mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Yadong -Jjk [END]
FanfictionPeringatan!⚠ ❌ cerita ini mengunsur Yadong ❌ Retjeh ❌ dosa tanggung sendiri ❌ klo gk Vote & coment bakal disantet online sama author ❌ bahasa kasar ❌ unfaedah