Plisss Vote and Comennya. Karna vote and comen kalian tuh berarti bgtt. Jd plisss jangan males buat neken bintang yg ada dibawah doang. Author sedih jd nya klo kalian gk vote 😭😭.
Dan yg udh ngevote and comen lope lope buat kalian ❤❤❤....
Happy Reading...
Not not today~~~not not Today~~~
Duh alram gw berisik bgt, gk tau gw ngantuk bgt apa. Gw liat jam waker gw kan.
"Baru jam set 6 juga"
"Hoaaammm...." gw lanjut tidur.Tp baru gw mau lanjut tidur tiba2 ada yg ngetok2 kamar gw. Sapa lg klo bukan abang gw.
"Dek bangun"
Hah? Kesurupan apaan abang gw udh bangun jam segini?. Tumben2 nan juga dia manggil gw dek biasanya juga manggil makluk idup yg ada di kebon binatang.
"Gw masuk ya"
Gw tarik selimut aja kan soalnya gw masih ngambek ama bang Suga.
Gw ngerasain klo abang gw duduk disamping gw tidur.
"Lo sakit?"
Suaranya tumben lembut, biasanya juga kek toa.
"Gk"
-Heningkan-
"Maaf"
"Gw emng abang yg gk baik buat lo, gw juga suka ngebentak lo dengan bahasa kasar"
"Seharusnya gw jagain lo, cuma lo doang tanggung jawab gw selama Appa Oma pergi ninggalin tanggung jawab semuanya ke gw"Air mata gw udh netes dari td. Kata2 abang gw tuh nyentuh banget apalagi klo udh bawa2 bokap nyokap.
Gw bangun kan nyamain posisi gw ama bang Suga. Gw natap abang gw yg lg nunduk. Gw peluk abang gw dr belakang.
"Maafin Ici udh bikin abang kesel hiks..."
Bang Suga ngadep gw kan abis itu dia meluk gw balik.
"Gw janji bakal jadi kaka yg baik buat lo dan slalu ada buat lo"
Gw meluk abang gw erat bgt, jarang2 juga gw akur kek gini.
"Hiks...hiks..."
"Udh jangan nangis, ade gw yg pecicilan kemana?"
Bang Suga ngelap air mata gw kan.
"Mandi gih, ntar telat"
Gw cuma nganggukin kepala gw.
"Gw tunggu dibawah ya, sarapannya udh gw buatin"
Bang Suga keluar dr kamar gw. Gw juga langsung buru2 prepare buat sekolah.
-sekip-
"Lemes amat lo, mikirin apaan si? Utang?" -bila.
Bacot amat si nih orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Yadong -Jjk [END]
FanfictionPeringatan!⚠ ❌ cerita ini mengunsur Yadong ❌ Retjeh ❌ dosa tanggung sendiri ❌ klo gk Vote & coment bakal disantet online sama author ❌ bahasa kasar ❌ unfaedah