That basic bitch leaves finally
Now I can take her man*
*
*
Namanya Min Yoongi, fakultas kesenian. Bidang musik, producing, composing. Juga ketua tim basket di lima kampus sekaligus.
Sudah berada di semester tingkat akhir.
Such a bastard— bakat nya terlalu maruk bagi Suzy.
Dirinya juga di fakultas kesenian, dan begitu mati-matian di bidang dunia hiburan. Latihan menyanyi, membuat lagu sendiri, latihan menari, latihan akting.
Satu bidang saja, kejuruan yang di pelajari banyak. Apa lagi dia, dengan tiga bidang sekaligus.
"Pasti jenius" gumam nya sendiri. Sembari menoleh kesana kemari, mencari Genius lab— studio tersendiri milik Min Yoongi.
Yah, nama studionya saja 'Genius'.
Begitu Suzy menemukan studionya, bertepatan dengan pintu studio tersebut terbuka.
Suzy segera bersembunyi, memperhatikan dia mengantar wanitanya keluar.
Mengecup sekilas sebelum akhirnya benar-benar membiarkan wanitanya pergi.
Tersenyum munafik, kala wanita itu sudah pergi jauh.
"Sunbae!" pekik Suzy, sebelum pintu itu tertutup rapat.
Sunbae— Min Yoongi, yang di panggil menoleh ke arah Suzy. Memperhatikan dari atas sampai bawah.
"Apa mau mu?" tanya Yoongi, dengan aksen yang sangat terbilang tidak bersahabat.
Suzy tersenyum— lagi, "Bisa kau mendengar ku bernyanyi? Mm, aku hoobae juga di bidang musik. Dan aku ingin—"
"Masuk" Singkat, padat, jelas. Namun membuat hati seorang Bae Suzy menjerit tak waras.
Jika saja Suzy tahu, bahwa lelaki berkulit pucat itu tidak pernah ingin sama sekali membawa wanita lain masuk kedalam studio pribadinya.
Setelah perkenalan berujung membahas banyak hal yang ternyata mereka sama-sama sukai.
Suzy merasa dirinya beruntung, bisa melihat Yoongi tersenyum dan mendengar tawanya. Yang dari awal kesan yang di tunjukkan oleh laki-laki tersebut adalah— dingin tak tercapai.
"Panggil aku oppa, atau Yoongi saja juga tidak masalah" jelasnya.
Keduanya berdiri di ambang pintu, sudah cukup dirasa dirinya untuk awal perkenalan.
"Arraso, Yoongi-ah." Lalu mengecup sebelah pipi laki-laki tersebut, dan beranjak pergi.
Membiarkan Yoongi sendiri dengan senyumannya, memandangi punggung Suzy yang semakin hilang dari jarak pandangnya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacify Her ✔
FanfictionYou don't love her Stop lying with those words 📍 Melanie Martinez - Pacify Her