Pacify her
She's getting on my nerves*
*
*
"Lempar saja wanita itu ke kutub utara, sih. Menyebalkan sekali." gerutu Suzy sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Yoongi diam tidak berbicara sama sekali, lebih memilih langsung menghabisi Suzy saja.
Semakin gencar Suzy mendekati Yoongi, semakin pula wanita itu mengganggu ketenangan Suzy.
Hari ini Suzy di lempari telur busuk, kemarin di siram air bekas pembersih lantai, di lempari tanah dengan bau kotoran hewan, di hajar bahkan bekas lebam di pipinya masih ada sampai hari ini.
Bukan Suzy nama nya jika ia lantas menyerah begitu saja.
Seperti biasa Yoongi yang membawa pacarnya pergi dan menenangkannya, sementara Suzy membersihkan diri di studio milik Yoongi yang terdapat kamar mandi di dalamnya.
You don't love her
Stop lying with those words"Putuskan saja dia, Yoongi. Aku tahu kau tidak menyukainya, kan?"
"Aku lebih menyukaimu."
Lantas Suzy memutar kedua bola matanya, jengah— "Ya, tapi kau juga Terus-terusan berkata 'Aku tidak menyukainya' saat kau menenangkan pacarmu itu."
Setelahnya hanya suara nyanyian terkutuk yang menemani mereka berdua sore itu di studio.
Mengabaikan pintu yang sedang di pukul-pukul dengan kencang oleh seseorang dari luar.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacify Her ✔
FanfictionYou don't love her Stop lying with those words 📍 Melanie Martinez - Pacify Her