Bel pulang sekolah baru aja bunyi. Tapi jisa udah buru-buru ngeberesin semua buku yang ada diatas meja.
Minghao temen sebangkunya jisa bingung. Kenapa si jisa kek cancing kepanasan gini?dari tadi ga bisa diem?
Jadi jisa buru-buru pengen balik supaya ga ketemu sama mingyu.
"Oy gue duluan ya"-jisa pamit sama temen-temennya abis itu langsung ngibrit.
Semoga ga ketemu. -jisa
Jisa jalan cepet ke arah gerbang sekolah.
Karna ga liat jalan, jisa nabrak orang didepannya. Padahal bentar lagi mau nyampe gerbang.
"Jalan liat-liat"
Jisa langsung ngedongak ke atas buat ngeliat siapa yang dia tabrak.
Ternyata si mingyu.
"Hehe, sori ya gue buru-buru"-jisa bangun terus mau cabut tapi tangannya ditarik sama mingyu.
"Buru-buru amat?"
"Mau kemana emang?"-mingyu nahan tangannya jisa.Disitu jisa ekspresinya ga karuan. Antara pengen maki tapi baper juga gara-gara tangannya dipegang cogan.
"Gue mau pulang"-jisa
"Naik apa?"-mingyu
"Bis"-jisa nyengir.
"Ayo gua anter pulang"-mingyu narik tangan jisa ke parkiran.
Jisa sih ngikut aja. lumayan lah duit ongkos bisa ditabung buat beli album bias.
Sesampenya diparkiran. Jisa disuruh masuk sama mingyu ke mobilnya.
Bukannya masuk, jisa malah diem sambil sibuk sama pikirannya.
Mingyu udah masuk duluan tapi jisa masih bengong.
"Heh dongo mau masuk ga?"-mingyu teriak dan teriakannya bikin jisa sadar.
Jisa langsung masuk kan tuh ke mobilnya mingyu.
Diperjalanan, suasana nya awkward banget. Cuma ada suara radio yang muterin lagu seventeen - don't wanna cry.
Dan tiba-tiba mingyu ngikut nyanyi.
Suaranya boleh juga. -jisa
Tanpa sadar jisa malah ngeliatin mingyu yang lagi nyetir sambil nyanyi.
"Biasa aja kali liatinnya"
"Iya gua tau gua ganteng"-mingyu cengengesan."Pedenya mulai dah"-jisa langsung ngalihin pandangannya ke depan.
"Temenin gua ke McD dulu ya"-mingyu
Jisa lupa, tentang traktiran yang tadi didebatin sama mingyu.
Niatnya mau ngehindar, malah jadi satu mobil.
"Kan gue udah bilang ga mau ditraktir"-jisa
"Temenin gua, bukan ditraktir"
"Ngerti ga?"-mingyu nengok ke jisa.Jisa malu sendiri gaes.
"Oh"-jisa nunduk nahan malu.
"Tapi kalo lu mau makanya , makan aja"
"Selo bakal gua traktir"-mingyu"Ngga usah, gue makan dirumah aja"-jisa senyum.
"Ga laper emang?"-mingyu nengok ke jisa sekilas, abis itu ngeliat ke depan lagi.
"Ngga kok"-jisa
Tapi perutnya jisa ga bisa boong dan ga bisa diajak kompromi. Iya perutnya jisa bunyi disaat yg ga tepat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus; Kim Mingyu [Completed]
Fanfictionlu kalo mau liat anu gua bilang aja jangan ngegibah -mingyu ©2017