siks

4.3K 382 23
                                    

Mingyu jalan ke McD tanpa peduliin jisa yg dari tadi ngintilin dia dari belakang udah kek anak ayam.

"Gyu tungguin gue" jisa buru-buru nyusul mingyu,tapi mingyu masih terus aja jalan.

Karna saking keselnya sama mingyu,jisa ngambil napas buat teriakin mingyu.

"PERCUMA LO MINTA GUE BUAT NEMENIN LO MAKAN KALO GUE NYA AJA GA DIPEDULIIN GINI,MENDING GUE BALIK AJA TADI!" jisa diem ditempat.

Baru aja mingyu mau buka pintu, tapi ga jadi karna denger teriakannya jisa.

Mingyu balik badan dan nyamperin jisa.

"Sakit kan ga dipeduliin?" mingyu ngomong pake nada dingin.

Sial. -jisa

"So. . ." -jisa

Sebelum jisa ngelanjutin omongannya. Mingyu udah ngerangkul jisa.

Jisa kaget, karna mingyu main ngerangkul dia aja.

"Gua bakal maafin"
"Tapi ada syaratnya" mingyu nengok ke jisa yang lagi dirangkul sama dia.

"Apa banget dah pake syarat syarat-an segala?" jisa nengok ke mingyu juga.

Dan sekarang mereka tatap tatapan.

"Syaratnya lu harus temenin gua makan selama 1 semester" kata mingyu dengan senyumnya.

"Eh sori ya, gue kurang kerjaan banget kalo harus nemenin lo makan" jawab jisa

"Sebagai adik kelas yg baik, lu harus patuh sama kakak kelasnya" mingyu ngacak-ngacak rambutnya jisa.

"Ini semua ga ada hubungannya sama senioritas" jisa ngelipet kedua tangannya dibawah dada.

"Bawel, udah si lakuin aja"-mingyu

"Gagagaga"
"Syarat lain ada ga?"-jisa

Mingyu diem sebentar buat mikir.

"Ada"
"Lu harus nurutin apa yg gua mau" mingyu langsung narik jisa ke dalem McD.

"Si bego, syaratnya malah lebih ga jelas"-jisa

"Ga terima penolakan"-mingyu

"Yaudah gue pilih syarat yg ke satu dah"-jisa ngikutin jalannya mingyu.

"Syarat ke satu udah angus"-mingyu

Bodoamat tai. -jisa

----

Masih senin,dirumah jisa.
19.03

Jisa ngelempar tasnya ke sofa. dan ternyata disofa itu ada hoshi.

"Anjir, siapa ni yang lempar?" hoshi celingak celinguk nyari orang yg ngelempar tas.

"Gue" jisa ngomong pake nada males jawab.

"Naro tas yang bener woy"-hoshi teriak.

Jisa otw ke kamar tanpa peduliin omongannya hoshi.

Tujuannya jisa tuh cuma satu. Tidur.

Dia cape banget hari ini karna diajak keliling sama mingyu.

Selesai nemenin makan,mingyu ngajak jisa main timezone. Abis itu keliling super market dengan niat mau beli kebutuhan makan dirumah mingyu. Tapi ujung-ujungnya ga jadi.

Sesampenya dikamar, jisa langsung rebahan ditempat tidur.

Sebenernya dari tadi tuh hpnya jisa geter-geter terus. Pas pengen liat notif dari siapa. Malah ga dibolehin sama mingyu. So ngatur iya.

Modus; Kim Mingyu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang