tuwentiwan

2.9K 319 7
                                    

Seventeen apa banget si? Kok jadi pada nambah gantenggg? Sumpah gue ga sabar 5 februari, ada yg ga sabaran sama kek gue?

Btw, happy 1k readers🎉 



10.19

"Nih coklat"
Guanlin nyodorin coklat yg dia pegang ke jisa.

"Buat gue?"
Jisa bingung, kenapa guanlin ngasih dia coklat? Emang sekarang hari valentine?

Guanlin cuma ngangguk setelah itu guanlin meluk jisa.

Jisa kaget dong, dateng dateng dia dipeluk tanpa alasan yang jelas.

Jisa mikirnya guanlin abis dibully apa gimana.

"Kak gua sayang sama lu"
Guanlin ngebisik ditelinga jisa.

Kata katanya guanlin sukses bikin jisa bingung setengah mampus.

Maksudnya guanlin bilang sayang itu apa?

Jisa ngebales pelukannya guanlin dan bilang

"Iya, gue juga sayang sama lo"
"Lo itu udah kaya adik sendiri bagi gue"
Jisa nepuk nepuk lembut punggung guanlin.

Guanlin langsung ngelepas pelukannya setelah jisa ngejawab omongannya.

"Adik?"
Tanya guanlin.

"Iya"
Jisa ngasih senyumannya.

"Ga bisa lebih kak?"
Guanlin natap jisa serius.

Jisa tertegun, pas guanlin bilang kaya gitu. Maksudnya, jisa kan udah nganggep guanlin lebih dari temen, malahan udah kek adik sendiri.

Jisa udah berpikir kalau guanlin lagi ngakuin perasaannya sekarang.

"Lebih?"
"Lo ga lagi nembak gue kan?"
Jisa berusaha ngehindar dari eye contact nya guanlin.

"Tapi sayangnya gua emang lagi nembak lo kak"-guanlin

Jisa harus jawab apa? Sedangkan dia aja ga punya perasaan apa apa sama guanlin.

Kok bisa bisanya guanlin kaya gini, jisa ga ngerti.

"Gini lin"
"Sori ya sebelumnya, gue emang cuma nganggep lo ade gue ga lebih"-jisa

"Oh gitu ya?"
"Iya deh gapapa, seengganya gua udah lega karna udah bisa nyatain perasaan gua ke lu kak"
Guanlin senyum.

"Sori ya"
"Nih coklatnya, kayanya gue ga bisa terima deh"
Jisa mau balikin coklatnya guanlin tapi guanlin nolak coklatnya dibalikin.

"Udah buat lu aja kak"
"Kalo gitu gua cabut ya, mau nyamperin kevin"
Guanlin pamit sama jisa.

Gatau kenapa denger nama kevin jisa suka kesel, semenjak kejadian waktu jisa dikata ga pake daleman sama kevin dan hwall.

"Thanks ya coklatnya"
Jisa teriak karna guanlin udah jalan ngejauh.

Lumayan dapet coklat, gratis lagi. -jisa




Bel pulang bunyi dari 5 menit yg lalu, jisa lagi jalan dikoridor kelas nyari hoshi.

Jisa masuk ke kelasnya hoshi dan ternyata hoshi masih dikelas bareng squadnya.

Otomatis disitu ada mingyu juga, jisa berdiri dipintu kelasnya hoshi.

Mingyu jalan ke arah pintu kelas. Jisa kira mingyu mau nyamperin dia mangkanya jisa  senyum ke mingyu, tapi realita ga seindah ekspetasi mingyu malah ngelewatin jisa gitu aja tanpa ekspresi apa apa dan bilang

"Cie yang jadian"
Selesai ngomong mingyu langsung cabut ke parkiran sekolah.

Jisa ngefreeze denger kata katanya mingyu.

"Balik kaga?"
Hoshi nanya ke jisa tapi jisa lagi sibuk sama pikirannya.

"Ngaret ni bocah"
Hoshi narik jisa yang lagi bengong.

"Eh kalem dong"-jisa

Masa iya mingyu ngeliat gue sama guanlin tadi? -jisa


15.12

Sendirian, sepi ga ada suara apa apa selain suara detak jam.

Dari kecil mingyu udah biasa sama suasana kaya gini.

Dulu, masih ada suara sesosok ibu yang selalu nyuruh mingyu buat makan, yang selalu marahin dia tiap mingyu buat salah.

Sesosok ibu yang selalu nyiapin makan buat mingyu. Tapi sekarang sosok ibu itu udah ga ada karna tuhan udah mengambil sosok ibu yang selama ini selalu menemani mingyu setiap harinya.

Ayah? Mingyu ga punya banyak kenangan sama ayahnya. Ayah mingyu selalu kerja kerja dan kerja. Tanpa peduli anaknya yang membutuhkan kasih sayang dari seorang ayah.

Kebayang ga sih? Tinggal sendirian didalem rumah yang besar tanpa ada siapa siapa?

Karna suasana rumah kaya gitu yang buat mingyu ga betah dirumah.

"Dan sekarang orang yg sering ngisi hari hari gua udah diambil orang lain"
"Salah apa sih gua? Sampe sampe orang yang udah gua anggap berharga selalu diambil?"
"HALAH ANJING!"
Mingyu ngelempar kotak yang berisi kalung dengan kasar ke lantai.

Jisa masuk ke rumah mingyu dan ngeliat isi rumah mingyu yang berantakan.

Tv yang nyala tapi ga ada orang yang nonton disitu, sampah snack dimana dimana.

Beberapa kaleng minuman kosong tergeletak begitu aja dilantai, bantal sofa dan baju yang ditaruh sembarangan.

"Gyu?"
Jisa manggil mingyu sambil ngeliat seluruh isi rumah mingyu yg berantakan.

Mingyu yang lagi dikamar denger kalo ada yang manggil nama dia, dan mingyu langsung cabut turun ke bawah.

Jisa ngeliat mingyu turun dari kamarnya.

"Gyu, gua baw. . ."-jisa

"Ngapain disini?"
Mingyu ngomong dengan nada dinginnya.

"Hah?"
"I-ni g-gue bawa. . ."
Jisa sedikit takut pas denger mingyu ngomong dengan nada dinginnya.

"Ga usah so peduli sama gua"
"Mending lu ngedate sama degem lu itu"-mingyu

Jisa pikir mingyu emang bener bener salah paham sama dia.

"M-maksud lo guanlin?"-jisa

Denger kata guanlin mingyu jalan ngedeketin jisa.

Jisa mundur pelan pelan karna dia agak takut sama mingyu.

"Jangan mundur jis"
Seketika ekspresi mingyu berubah yang tadinya dingin jadi ekspresi orang sakit.

Jisa berhenti mundur dan diam ditempat.

Mingyu pegang tangan jisa dengan wajah yang super pucat.

"Jangan tinggalin gua"
Mingyu ngomong dengan suara yang kecil banget, tapi jisa masih bisa denger.

Jisa ngeliat wajah mingyu yg pucat, dan sekarang jisa khawatir sama mingyu.

"Gyu lo gapapa kan?"
Jisa takut mingyu kenapa kenapa.

Mingyu senyum sebentar, dan tiba tiba dia ga sadarkan diri dipelukannya jisa.

"MINGYU!!"
Jisa teriak histeris.

Modus; Kim Mingyu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang