Selasa
06.00"Kak bangun, udah jam berapa ini?"-nyokap jisa
Sebenernya jisa males sekolah, dia males ketemu sama kakel gaje yang udah bikin image dia ancur.
Jisa berubah posisi jadi duduk tapi matanya masih merem.
"Cepetan siap siap, di tungguin noh"-nyokap jisa cabut dari kamar jisa.
Udah jadi kebiasaan bagi jisa, tiap bangun tidur pasti langsung cek hp. Padahal ga ada notif dari siapa siapa.
Walaupun kadang kadang dua temennya jisa yamg suka nyepam di grup chat.
Tapi kali ini beda, yang biasanya line jisa sepi sekarang ada notif bejibun.
Line
Kmgyu97 (69)
Halah ni orang mau nya apa kali. -jisa
Daripada ngeread chat orang yang ga guna. Jisa lebih milih mandi.
Selesai mandi,jisa pake baju seragam yg biasa dia pake,abis itu turun ke bawah.
Ternyata dibawah udah ada mingyu.
"Ngapain disini?"-jisa
Mingyu cuma cengar cengir ga jelas. Disitu juga ada hoshi yg lagi sarapan sambil natap mingyu sama jisa pake tatapan bingung.
"Kan tadi malem gue udah bilang ga usah jemput gue"-jisa
Hoshi berenti makan dan nyalip omongannya mingyu. Padahal mingyu udah tarik napas buat ngomong.
"Kepedean amat lu?orang mingyu mau jemput gua si"-hoshi
Mingyu nengok ke hoshi kaget.
"Ye kata siapa?orang gua mau jemput jisa"-mingyu
"Oiya lupa gua kan dijemput minghao"
"Gue duluan ya"-jisa cabut dari rumahnya.Mingyu sama hoshi saling tatap tatap-an.
"Kalo gitu ngapain gua kesini?"-mingyu
"Jemput gua haha"-hoshi ketawa.
Mingyu cuma masang muka kesel dan hoshi malah ketawa.
"Jisa kemana hos?"-nyokap jisa
Padahal nyokapnya jisa nanyanya ke hoshi tapi yang jawab mingyu.
"Duluan tan"-mingyu
"Duh itu anak ga bisa ngehargain orang banget ya"-nyokap jisa
"Gapapa kok tan"-minyu senyum terpaksa.
Sebenernya jisa ga dijemput minghao. Itu cuma akal akal-annya jisa supaya dia bisa ngehindarin mingyu.
Jisa lebih milih naik bus ketimbang dianterin mingyu.
Pas lagi lampu merah dan mobil berenti. Jisa ngeliat ke jendela yg ada disampingnya.
Pemandangan yang jisa liat dari jendela bikin moodnya ancur.
Mino naik motor berdua sama hara.
Jisa langsung ngejauhin pandangannya dari jendela.
Ngapain gue cemburu, emang mino siapa gue? -jisa
Sesampenya disekolah,lebih tepatnya dikelas. Jisa terus-terusan mikirin mino yg lagi sama hara tadi.
"Bengong aja jis?"-minghao
Jisa ga ngejawab pertanyaannya minghao. Karna jisa tau, sekalinya ngomong sama minghao pasti ujung ujungnya bakal jadi perdebatan.
"Kacang"-minghao
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus; Kim Mingyu [Completed]
Fanfictionlu kalo mau liat anu gua bilang aja jangan ngegibah -mingyu ©2017