Ramein dongg, biar mingyu ga kesepian hehew.
06.45
Jisa dateng kesekolah bareng hoshi. Untungnya kali ini ga telat, ga kaya waktu itu.
Jisa nyusurin koridor buat sampe ke kelasnya.
Sepanjang jalan jisa mikirin mingyu terus.
Mingyu udah makan belum ya?
Udah minum obatnya?
Apa udah sembuh?
Pulang sekolah gue harus nengok mingyu.
Pasti dia lagi kesepian.
Haha, ternyata tukang modus bisa kesepian.
Sikap modusnya cuma topeng buat nutupin rasa kesepian dia.
Kira kira kek gitu lah isi pikirannya jisa, tanpa sadar karna mikirin mingyu jisa senyum senyum sendiri.
Tiba tiba dari ada yang nge backhug jisa.
Jisa yang lagi sibuk sama pikirannya langsung kaget."Sendirian aja?"
Mingyu ngebisik ditelinga jisa.Ini pikiran jisa apa emang nyata? Kok dia denger suara mingyu, bukannya mingyu dirumah sakit.
Tapi serius, ini tuh emang suara mingyu.
Jisa langsung nengok ke belakang, dan matanya bertemu sama mukanya mingyu yang nampakin ekspresi cheerful abis.
"Kok lo disini?"
Jisa kaget kan, kenapa tiba tiba mingyu bisa ada disekolah gini."Emang gua ga boleh sekolah gitu?"
Mingyu masih terus meluk jisa."Ya boleh, tapi kan lo lagi sakit"
Jisa ngubah posisi jadi ngehadap ke mingyu."Ngga, gua udah sembuh kok"
"Lagian juga gua bosen dirumah sakit terus"
Mingyu senyum ke jisa."Bener udah sembuh?"
"Kalo gitu lo harus makan teratur biar maag lo ga kambuh"
"Tadi udah makan?"
Jisa berubah jadi super bawel semenjak mingyu sakit."Sejak kapan ahn jisa yang gua kenal bodoamatan sekarang jadi super bawel gini?"
Mingyu ketawa sambil noel idung jisa.Jisa jadi malu malu cat, karna tingkahnya mingyu.
"G-gue ga bawel"
"Gue cuma ngingetin, takutnya lo sakit lagi"
Jisa pura pura ga peduli."Kalo gua sakit kenapa?"
Mingyu udah nyengir nyengir aja."Ya kalo lo sakit, lo bakal nyusahin orang"-jisa
"Pacaran jangan dijalan dong"
Kebetulan aja yumi sama eunsa ngelewatin jisa sama mingyu sambil nyindir."Ganggu aja"
Mingyu ngelepas pelukannya.Jisa langsung nyusul yumi sama eunsa.
"Tungguin gue elah"
Jisa narik tangan yumi sama eunsa.Bisa bisanya yumi sama eunsa ninggalin jisa sama mingyu yang 11 12 kek om om pedo.
"Jisa bercinta lagi bos q"-yumi
"That's right baby"
Eunsa nengok sebentar ke jisa abis itu lanjut jalan.Jisa nyetarain langkahnya sama temen temennya.
"Lo pada apa banget dah"-jisa
"Btw, lo udah jadian jis?"-eunsa
"Jadian apa?"
"Gila ya hahaha"
Jisa ketawa garing gitu."Jadi lo belum jadian?"
Yumi berhenti jalan.Otomatis jisa sama eunsa juga ikut berhenti.
"Siapa yang jadian kali"
Jisa pasang muka malesnya.Jisa tuh udah males kalo ngomongin soal cinta cintaan sama yumi atau ga eunsa, pasti mereka langsung nyerocos kek petasan kalo topik obrolan udah ada sangkut pautnya sama cowo atau cinta.
Mereka itu so soan jadi cenayang, so tau segalanya tentang hal percintaan.
Padahal mereka berdua jomblo tapi so paling tau tentang cinta.
Apalagi mereka up to date banget kalo masalah cogan sekolah.
Coba deh kalian tanya sama mereka tentang cogan, pasti mereka tau.
"Udah peluk pelukan kaya tadi dan lo belum jadian?"
Eunsa juga nanya sama jisa."So what? Gue yg jalanin kenapa lo berdua yg ribet?"
Jisa lanjut jalan ninggalin yumi sama eunsa.Yumi sama eunsa sadar, kayanya mereka udah ngerusak moodnya jisa.
"Eh bukan gitu jis"
Yumi ngejar jisa."Kok lo sensian gini sih jis?"
Eunsa nyoba nyusul yumi sama jisa."Oh gue tau, kenapa lo belum jadian sama kak mingyu"
Yumi udah bisa setarain langkahnya sama jisa dan ngomong disamping jisa tanpa liat jalan ke arah depan.Dan jisa ga peduliin yumi yang dari tadi nyerocos aja disampingnya.
"Apa jangan jangan lo masih ngarepin kak mi-"
Yumi ngegantung omongannya karna jisa tiba tiba berhenti pas dipintu kelas.Pandangan jisa tertuju sama orang yang ada didepannya.
Yumi ngikutin arah mata jisa.
"-no?"
Mata yumi sukses membulat karna orang yang didepan jisa sama dia itu ternyata mino."Kenapa berenti?"
Dengan polosnya eunsa nanya.Yumi ngasih eunsa kode mata, matanya yumi ngelirik lirik mino.
Eunsa ngikutin arah matanya yumi. dan akhirnya eunsa dibuat tertohok sama orang yg dia liat sekarang, yaitu mino.
"Gue?"-mino
Apa nama gue masih ada dihati kecil lo jis? -mino
Mino? -jisa
Dasar cumi, ganggu orang aja. -mingyu
Mampus aja udah. -yumi/eunsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus; Kim Mingyu [Completed]
Fanficlu kalo mau liat anu gua bilang aja jangan ngegibah -mingyu ©2017