Chapter 4

959 64 6
                                    

Mohon vote dulu sebelum dibaca🙏🙏🙏.



"Ino, kenapa kau berteriak?" tanya sakura khawatir melihat ino yang tiba-tiba berteriak setelah ia tersedak minumannya tadi.

"Hhh, tidak apa-apa.lupakan saja" ujar ino frustasi.

"Lebih baik kita kembali ke kelas, sebentar lagi jam istirahat akan berakhir" ujar ino lagi sambil berdiri dari duduknya dan berjalan lebih dulu meninggalkan sakura yang menatapnya bingung.

Lalu sakura pun segera menyusul ino setelah membayar makanannya kepada sang pemilik kantin.

Sakura mulai mensejajar kan langkahnya dengan ino yang berjalan lebih dulu dan akhirnya ia berjalan berdampingan dengan ino yang berjalan dengan lemas itu.

Kriinngg.

Dan bertepatan saat sakura dan ino masuk ke kelas bel istirahat pun berbunyi dan dilanjutkan dengan masuknya jam pelajaran sang guru killer KHS yang tak lain adalah orochimaru-sensei.

Di saat orochimaru-sensei memasuki kelas XA, ruangannya tiba-tiba menjadi hening di karena kan mereka akan melaksanakan ulangan kimia yang begitu sulit bagi semua murid di kelas itu, kecuali untuk gadis merah muda yang saat ini sangat bersemangat mengerjakan tugas yang telah di berikan oleh sang guru kimia kepadanya.

Skip.

Sekarang sudah saat nya siswa-siswi untuk pulang ke rumah mereka masing-masing karena bel pulang akhirnya berbunyi juga.di kelas saat itu hanya tersisa sakura dan ino yang sedang mengemasi tas mereka untuk segera pulang ke rumah, tapi tiba-tiba saja ada yang memanggil sakura.

"Haruno" panggil seseorang itu yang ternyata adalah sang KETUA OSIS KHS yaitu Itachi Uchiha.

Sakura sangat terkejut saat mengetahui siapa orang yang memanggil marga nya tadi, dan ia pun hanya terdiam menatap itachi dengan ekspresi terkejutnya yang menurut itachi sangat menggemaskan itu.itachi pun tersenyum tipis melihat ekspresi gadis pink tersebut.

"Saki~" panggil pelan ino pada sakura yang masih terdiam dikursinya itu.sakura pun tersentak dengan panggilan ino disebelahnya.

"Itachi-senpai memanggilmu" ujar ino dengan nada sedikit menggoda kepada sakura yang tiba-tiba wajahnya menjadi merona.

"Apa kita bisa bicara berdua?" tanya itachi yang masih berdiri di depan pintu kelas sakura.

"A-ano, e-etto" ucap sakura gelagapan dengan wajah merona bak kepiting rebus itu.

"Ah, kalian ingin bicara berdua ya?kalau begitu sebaiknya aku tinggalkan kalian disini saja ne"ujar ino sambil ingin beranjak meninggalkan sakura yang terkejut mendengar perkataannya tadi.

"I-ino~" panggil pelan sakura pada ino yang mulai beranjak meninggalkannya dikelas berdua dengan itachi.

"Kau tenang saja, aku akan menunggumu didepan gerbang saki" ujar ino dengan santai, ia pun berjalan menuju pintu dan melewati itachi yang menatap ke arah sakura yang masih terdiam itu.

"Ganbatte senpai" ujar ino lagi dengan sangat pelan saat ia melewati itachi yang berdiri di depan pintu kelas.

Itachi yang mendengar perkataan ino tadi pun tersenyum sangat sangat tipis karena ia mendapat dukungan dari sahabat sang pujaan hatinya saat ini.

I Love You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang