Chapter 6

844 50 16
                                    

Cheery mohon minna🙏🙇
Vote & Coment ya~🙆
Vote & Coment dari kalian semua adalah penyemangat cheery untuk dapat melanjutkan ni ceritaヽ(〃∀〃)ノ



"Tadaima" gumam pelan itachi saat memasuki rumahnya dan saat itachi selesai melepaskan sepatunya ia pun langsung di sambut oleh kucing putih kesayangannya yang bernama shiro.

"Ah, shiro" itachi berucap memanggil nama kucing putih kesayangannya yang saat ini tengah berjalan mengelilingi kakinya.

Lalu setelah itu ia pun segera menggendong shiro dengan penuh kasih sayang dan berucap.

"Shiro, kau tau hari ini aku sangat sangat senang" itachi berbicara dengan shiro yang saat ini bermanja-manja terhadap itachi.

"Meow~" bagaikan mengerti bahasa manusia, shiro pun menyahuti ucapan itachi yang terdengar sangat bahagia itu.

"Astaga, Daisuki yo" tambah itachi lagi sambil memeluk shiro dengan lembut.

"Kau sangat aneh aniki" ujar seseorang dibalik punggung itachi yang saat ini masih memeluk shiro dengan penuh kasih sayang.

"Eh, sasuke. Kau sudah pulang?" setelah berucap memanggil nama seseorang itu yang ternyata adalah sasuke itachi pun segera membalikkan badannya menghadap sang adik yang tengah menatap datar ke arahnya.

"Hn" hanya dua kata saja yang di keluarkan oleh mulut sasuke, dan itu mendapat tanggapan dari itachi sang kakak.

"Ck, dasar baka otoutou. Setidaknya sahutilah aniki mu ini dengan lebih baik, jangan hanya menggunakan dua kata favorit mu itu saja saat sedang berbicara dengan aniki tampanmu ini sasuke" oceh panjang lebar itachi menasehati adik tersayangnya yang masih terus menatap datar dirinya.

"Hn" gumam sasuke lagi setelah mendengar ocehan panjang lebar itachi yang menurutnya sangat berisik itu.

"Astaga" itachi berucap lirih melihat adik datar yang sangat ia sayangi itu.

Setelah itu sasuke pun segera melangkah menjauh dari itachi yang masih menggendong shiro.

"Baka otutou" itachi bergumam pelan sambil tersenyum tipis.

Dirumah Sakura.
Sakura yang saat ini telah berganti pakaian dan sedang duduk di pinggir kasur queen size miliknya, terlihat ia sedang memikirkan sesuatu yang mengganggu pikirannya sedari tadi.

Dan secara tiba-tiba rona tipis muncul di kedua pipi chubby nya.

"A-ada apa denganku?" sakura berucap pada diri nya sendiri sambil menutup wajahnya yang merona tipis.

"Ita-senpai~" gumam pelan sakura secara tak sadar memanggil nama kekasih nya.

Dan saat ia telah sadar dengan apa yang barusan ia ucapkan, wajahnya pun menjadi tambah merona bak kepiting rebus saat ini.

"K-kenapa aku selalu m-memikirkan i-ita-senpai" histeris sakura kencang sambil menelungkupkan wajah cantik nya di bantal kesayangan nya.

"Saki, ada apa denganmu?" kaa-saan sakura atau mebuki yang tak sengaja mendengar teriakan sakura tadi pun, tiba-tiba membuka pintu kamar sakura dengan keras dan langsung bertanya karena merasa khawatir dengan putri semata wayang nya itu.

"Ah, k-kaa-san a-aku tak apa. Hehe" sakura pun langsung menjauhkan bantal miliknya dari wajah cantik nya dan menunjukkan cengirannya yang terlihat seperti anak kecil yang ketahuan mencuri kue itu.

I Love You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang