Terlihat seorang perempuan tengah berkutat dengan beberapa peralatan dapur.
Bahkan saat menata makanan tersebut ke dalam kotak bento itu ia terlihat begitu serius nya, tanpa menyadari kehadiran seseorang yang menatap terkejut ke arah nya saat ini.
"Sakura, kau sudah bangun sepagi ini sayang?"
Suara wanita paruh baya yang ternyata adalah ibu dari sakura, tiba-tiba saja mengejutkan sakura yang tadi nya sangat fokus menata makanan ke dalam kotak bento tersebut.
"K-kaa-san" ujarnya pelan.
Langsung saja ia menghadap ke arah ibu nya yang juga sedang menatap nya seolah-olah tak bersalah.
"Oh, apa kaa-san mengejutkan mu sayang?" tanya mebuki di sertai dengan kekehan kecil.
Sakura pun mengembungkan kedua pipi nya, karena kesal terhadap ibu nya.
"Ne, kau bahkan juga sudah siap dengan seragam mu." tambah mebuki lagi.
"Ah, iya. Hehe." cengir sakura sambil menggaruk kepala merah muda nya yang tak gatal itu.
"Ne, kaa-san. Saki sudah menyiapkan sarapan untuk kita pagi ini, hari ini saki membuat makanan spesial untuk kaa-san dan tou-san" jelas panjang lebar sakura.
"Ha'i ha'i, arigatou ne saki-chan" sambil mengacak gemas kepala merah muda anak gadis nya itu yang terbilang masih sangat polos walau sudah berusia 16 tahun itu.
"Kalau begitu kaa-san akan membangunkan tou-san mu dulu. Mungkin saat ini tou-san mu masih bergumul dengan selimut kesayangan nya itu" sakura terkekeh pelan mendengar ucapan mebuki tadi.
Setelah itu langsung saja mebuki beranjak menuju kamar nya kembali untuk membangun kan sang suami tercinta.
Lalu setelah melihat ibu nya yang sudah menjauh, sakura pun kembali menata makanan ke dalam kotak bento yang sempat tertunda tadi.
"Hhh, akhirnya bekal untuk ku dan bekal untuk ita-senpai sudah selesai" ujar nya sambil menatap kagum ke arah dua kotak bento berbeda warna a.k.a pink dan biru tua yang sudah tertata rapi itu.
'Apa ita-senpai akan menyukai bento buatan ku ini?'
Gumam nya dalam hati memikirkan apakah itachi akan menyukai bento khusus buatan nya untuk itachi nanti.
"Semoga saja ita-senpai menyukai nya" semangat nya pada diri nya sendiri.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Skip.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Stasiun kereta.
Sakura saat ini tengah menunggu kereta sambil berasenandung kecil dengan tangan mungil nya yang menjinjing sebuah tas kecil yang berisikan bekal untuk nya dan juga itachi.'Aku harap ita-senpai menyukai nya'
Senyum manis yang terpatri di wajah polos tanpa make up itu terlihat begitu cerah sampai-sampai membuat beberapa orang yang melihat nya terpana seketika.
Di saat bersamaan ada seorang lelaki berambut raven yang juga melihat senyum manis sakura tadi yang entah kenapa bisa membuat pemuda tersebut ikut tersenyum walau hanya senyum tipis.
"Hn, kawaii yo" gumam pelan lelaki tersebut tanpa sadar.
Kereta pun akhirnya tiba, dan langsung saja sakura dan juga lelaki berambut raven tadi masuk ke dalam kereta di ikuti beberapa orang lain juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [HIATUS]
عشوائي❝[ C e r i t a P e r t a m a ]❞ . . Sakura Haruno adalah seorang gadis polos yang mempunyai kekasih tampan. dan takdir cintanya pun tiba-tiba berubah dengan adanya kedatangan orang ketiga dihubungan mereka .. Siapakah orang ketiga tersebut?