Chapter 5

948 69 4
                                    

Cheery mohon minna~🙇
Vote dulu sebelum dibaca ne~🙏



Pagi pun akhirnya menyambut konoha dengan adanya suara kicauan burung yang terdengar begitu merdu untuk di dengar.
Dan saat itulah seseorang yang tadinya berada dibalik selimut tebalnya itu bangun dari tidurnya yang tidak terlalu nyenyak.ia pun segera bangun dari tidurnya dan duduk dipinggir kasur king size nya itu.

Seseorang itu adalah Sasuke Uchiha sang adik dari Itachi Uchiha. ia semalaman tidak bisa tertidur dengan nyenyak di karenakan masalah yang kecil, masalah ia jadi tidak bisa tidur dengan nyenyak semalaman itu adalah karena ia terus saja kepikiran tentang gadis merah muda yang ia tolong kemarin yang tak lain adalah Sakura Haruno.

"Ck, ada apa denganku?" decak pelan sasuke sambil mengacak rambutnya yang bergaya chikenbut itu. Setelah itu ia pun berdiri dari duduknya dan segera berjalan menuju kamar mandi yang juga berada di kamar luasnya itu.

Setelah beberapa menit sasuke mandi akhirnya ia keluar dengan hanya menggunakan handuk putih yang bertengger dipinggangnya dan memperlihatkan dada bidangnya yang six pack itu.*abaikansaja.

Dan saat ia berada didepan cermin ia melihat dirinya yang ada di cermin itu dengan tatapan datar khas nya itu.
"Apa yang terjadi padaku?" tanya pelan sasuke pada dirinya sendiri yang ada di depan cermin.

"Ck" decak lagi sasuke sambil mengalihkan tatapannya dari cermin di depannya tadi, dan segera saja ia mengambil seragam sekolahnya yang begantung dilemari besarnya lalu ia pun segera bersiap untuk pergi ke sekolahnya.

Saat didapur terlihat itachi sedang memasak nasi goreng ekstra tomat dengan tenang. ia memang sudah terbiasa melakukan hal yang berkaitan dengan perempuan itu dikarenakan saat ini kedua orang mereka sedang berada di luar negeri untuk mengurus perusahaan yang berada di sana.

Dan itachi pun sudah menyiapkan makanan di meja makan, di saat itulah sasuke turun dari lantai atas dan berjalan menuju ke meja makan yang sudah ada itachi yang menunggunya dengan senyuman tipis.

"Ohayou otouto" sapa ramah itachi pada otoutonya yang saat ini menatap datar ke arahnya.
"Ohayou" sapa sasuke juga pada itachi dengan pelan dan datar dan hal itu membuat itachi tersenyum tipis. Sasuke pun segera duduk di meja berseberangan dengan itachi yang masih tersenyum itu.

"Ittadakimasu" ujar mereka bersamaan dengan pelan dan segera menyuapkan makanan yang telah itachi buat ke dalam mulut mereka masing-masing.
Mereka makan diiringi dengan keheningan yang sering terjadi diantara mereka berdua.

Setelah beberapa menit mereka makan akhirnya sasuke pun selesai lebih dahulu dari itachi dan ia pun berdiri dari duduknya.
"Aku sudah selesai" ujar sasuke datar dan berjalan menjauhi itachi menuju kearah pintu dan segera memakai sepatu hitam sekolahnya.

"Hn" gumam itachi menanggapi sasuke sambil menatap keprgian otouto kesayangannya itu.
"Aku berangkat" ujar sasuke lagi dengan pelan setelah selesai memakai sepatu nya.
Itachi pun akhirnya sudah selesai makan dan segera ia membersihkan piring kotornya dan sasuke tadi.

Keluarga uchiha memang terkenal sangat kaya di konoha, tapi karena saat ini itachi sudah meliburkan para maid di rumah mereka, jadi sekarang hanya tinggal mereka berdua dirumah yang terbilang besar itu
Dan itachi lah mengerjakan sebagian tugas para maid yang telah ia liburkan itu.

Itachi pov on.
Akhirnya selesai juga aku mencuci piring kotor tadi lalu aku pun segera berjalan menuju stasiun kereta yang menuju kearah sekolah ku.
Hhh, aku sangat merindukan gadis-ku saat ini. Entah kenapa ia selalu muncul di dalam pikiranku.

I Love You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang