[LeviTra Pairing] Deep Feeling

1.5K 76 15
                                    

"Is i am Fall for you? Yes,if you wanna know my answer"

*Levi Ackerman x Petra Ral*

*I do not own the Chara. Just Plot of Story is Mine*

Awan langit terlihat begitu cerah. Pagi ini cuaca sangat mendukung untuk hanya sekedar berjalan-jalan atau duduk santai didepan teras. Gadis berambut merah jahe tengah berdiri di counter kecil dapur HQ. Sedang membuat teh hitam kesukaan seseorang. Dengan telaten dia meracik lalu menyeduhnya dengan air.

Setelah selesai, Petra membawa cangkir berisi teh hitam itu menuju kamar seseorang yang memiliki gelar Corporal atau The Strongest Humanity.

Petra mengetuk pintu kayu itu tiga kali. Terdengar suara menyuruhnya masuk dan dia pun memutar knop pintunya.

"Ohayou Heichou"Sapa Petra dengan meletakkan secangkir minuman itu dimeja Corporal itu.

Dia pria pendek yang menjadi Ketua di Skuad khususnya, Levi Ackerman.

"Ohayou"balas Levi masih fokus dengan menulis beberapa laporan yang nantinya perlu dia berikan kepada Erwin, sang Komandan.

"Ada yang bisa saya bantu Heichou?"ujar Petra menawarkan diri.

"Tidak ada, terima Kasih untuk tehnya"Ucap Levi, matanya masih fokus dengan kertas laporannya. Tak menatap gadis berambut merah jahe itu.

"Baiklah, aku keluar dulu Heichou"Petra pun pamit keluar dari kamar pribadi sang Corporal itu.

Petra mendesah pelan lalu menutup pintu itu.

At Hall HQ

Petra tengah mengecek alat 3DMG milik Tim Khususnya. Mengisi gasnya juga. Rutinitas yang dia lakukan setelah makan siang.

"Kau tidak seharusnya begitu Shorty. Ck ck" terdengar dari kejauhan suara Pemimpin Skuad kedua, Hanji Zoe.

Wanita brunette itu tengah berjalan dengan Levi. Petra menatap dua manusia itu.

"Dasar kepala pemanas. Seharusnya kau bilang saja bodoh"Hanji menampar pelan kepala bagian belakang Levi.

"KAU!!"Levi menatap tajam wanita itu. Berani sekali dia menampar kepalanya.

Mereka terlihat begitu dekat pikir Petra. Haruskah dia cemburu dengan Pemimpin Skuad Hanji? Tidak-tidak itu tidak boleh.

"Hai Petra"Hanji melambaikan tangannya kearah Petra.

Gadis berambut merah jahe itu tersenyum dan membalas lambaian tangan Hanji.

Wanita berkacamata itu lalu berjalan mendekati Petra.

"Apa yang sedang kau lakukan Petra?"Hanji menatap Alat 3DMG yang tengah dibersihkan Petra.

"Kau tidak mendadak bodoh kan? Otakmu tertinggal huh?!"Ujar Levi Sarkas.

"Ayolah aku hanya berusaha dekat dengan Petra"Hanji mengerucutkan bibirnya.

Lihatlah mereka sepertinya memiliki hubungan yang sangat dekat.

SNK Couple Fanfiction Indonesia (Semi-Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang