Annyeonghaseo Chingu-ya... ini kali pertama cerita ini diposting di disini
aku berharap kalian semua menikmatinya ne hehe mian jika masih banyak kekurangan dan banyaknya typo yg masih harus benar benar diperbaiki. Baiklah ini ceritaku yg pertama semoga kalian semua suka. Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Every time you miss me,
You need me, remember me,
I will come to you, I'm promise you,
I love you.
Every time you miss me,
You need me call me call me,
I will come to you, I'm promise you,
I'll be there for you.
Park Eunji POV on
Hem hay, namaku Jung Eunji. Aku sekarang sudah menjadi seorang istri dari seorang Park Chanyeol, dan membuat marga Jung ku berubah menjadi Park, ya... lebuh tepatnya Park Eunji, laki-laki yang sudah membuatku jatuh cinta padanya hingga akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Dalam pernikahan kami, kami sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik yang sudah aku beri nama Park Younha. Younha sekarang sudah berumur 4 tahun dan selama 4 tahun inilah Younha tidak pernah melihat Ayahnya pulang. Chanyeol selalu saja sibuk dengan pekerjaannya diluar Negeri sampai-sampai sudah 4 tahun lamanya ia tidak pulang.
Park Eunji POV off
"joh-eun achiiiimmm eomma... wae...??? Eomma menangis ...???" Tiba tiba Younha datang menuruni tangga.
"Hah, emm anniya chagi-ya, eomma tidak menangis, wah putri eomma sudah bangun ya, sekarang waktunya bersiap untuk sarapan..." Elak Eunji.
"Jinjja-yo... apakah sekarang eomma sedang berbohong padaku? Mengapa jika eomma tidak menangis ada airmata dipipi eomma" Lanjut Younha.
"Anni Hani-ya hanya saja eomma baru saja menonton sebuah drama yg membuat eomma jadi ikut bersedih karena eomma pada drama tersebut harus kehilangan anaknya... baiklah karena putri eomma sudah bangun mari kita pergi kekamar mandi dan pergi untuk sarapan pagi" Ajak Eunji."Anni-yo eomma aku masih ingin tidur..." Younha.
"Wae...??? Masih ingin tidur tapi mengapa terbangun dan kemari chagi-ya" Tanya Eunji gemas dengan putri satu satunya tersebut dan langsung berhambur memeluk Younha.
"Aku bermimpi bertemu dengan Appa... Eomma kapan Appa pulang...? Aku sangat merindukannya" Lanjut Younha yang sempat membuat Eunji tersentak kaget.
"Jeongmal...??? Younha mimpi bertemu dengan Appa...?" Tanya Eunji tak percaya.
"Ne eomma arraseo... kapan Appa akan pulang dan bermain denganku eomma??? Semua teman temanku memiliki Appa, mereka sangat terlihat bahagia saat bermain ditaman bersama dengan Appa dan Eommanya, lalu kapan Appa mengajakku untuk bermain ditaman bersama Eomma apakah memang aku tidak memiliki Appa seperti hal nya teman temanku yang lainnya...?" Younha tampak merengek pada Eunji, Ia sangat tahu betul kerinduan sang putri pada Chanyeol yg sangat tersirat dari mata putrinya yg terlihat sayu ketika bicara seperti itu padanya.
"Hani-ya jangan bersedih seperti itu... tentu saja putri cantik eomma ini memiliki seorang Appa, bahkan Appamu itu sangat sangat tampan, hanya saja Appa sedang bekerja diluar Negeri, nanti jika Appa sudah tidak sibuk lagi akan eomma suruh Appa untuk kembali lebih cepet ne, jadi putri eomma ini jangan bersedih lagi Arrachi...?" Ucap Eunji yang matanya mulai berkaca-kaca. Karena Ia tidak tega melihat Younha selalu menanyakan keadaan Chanyeol yang tak jelas akan kembali lagi kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BE THERE FOR YOU ||On Going||
RomanceJung Eunji, seorang gadis cantik dengan surai kecoklatan itu harus tegar setelah kehilangan anak pertamanya yg baru saja lahir secara prematur. Ia sangat merasa terpukul, terlebih lagi tidak ada seorangpun yg menemaninya melahirkan sang buah hati. R...