MIANHAE 1

285 45 2
                                    

Chanyeol yang mendengar putrinya ternyata menangispun ikut bahagia tidak percaya dengan apa yg telah tuhan berikan padanya. Kebahagiaan yg sebelumnya ia anggap lenyap namun menghampirinya kembali. Iya... dia dan keluarga kecilnya yg akan menghadapi semuanya bersama.

Flashback Off

Dan Younha sangat menyayangimu Chanyeol-ah, dia mau kita menjadi keluarga yang utuh, keluarga yang dapat menyayangi dia sampai dewasa.


Eunji POV off

Eunji masih saja mengingat kejadian memilukan itu, kejadian dimana Chanyeol tidak dapat menamaninya untuk melahirkan Younha, putri semata wayangnya tersebut, terlebih lagi saat itu Younha dikatakan sudah meninggal. Sungguh Eunji sangat membenci dirinya sendiri karena ia berfikir tidak sungguh sungguh dalam menjaga Younha dalam kandungannya yg membuat Younha harus terlahir premature dan hampir saja kehilangan nyawanya. Namun saat ini Eunji sangat bersyukur bahwa tuhan masih menyayanginya juga putrinya hingga Eunji bisa hidup bahagia dengan putrinya meskipun tanpa Chanyeol.

Sebenarnya jauh didalam lubuk hatinya, Eunji belum merasakan kebahagiaan seutuhnya karena kepulangan Chanyeol yg selalu Eunji tunggu tunggu, yg ntah kapan akan berakhir. Sangat ingin sekali Eunji menyaksikan putri tersayangnya itu tumbuh menjadi dewasa tanpa ada sedikitpun moment yg terlewatkan, tentunya bersama Chanyeol, namun sepertinya angan itu masih sangat jauh dari kenyataan seperti yg Eunji harapkan.

Sementara itu di Osaka Jepang

"Tapi Yeol-ah... hari ini kita ada meeting dengan client dari hongkong" Ujar suara itu. Yang tidak lain adalah Baekhyun. Byun Baekhyun sekretaris pribadi Chanyeol.

"Aku akan mengcancel semua meeting kita untuk beberapa bulan kedepan, kau urus semuanya saja Baekie, aku harus pulang ke Seoul aku ingin bertemu keluargaku." Sahut seseorang yang dipanggil tersebut yang tidak lain adalah Chanyeol.

"Mwo...??? Kau serius Yeol-ah... kau sudah menepatinya hari ini atau perjanjian perusahaan kita akan gagal, ayolah kali ini saja... aku berjanji ini yg terakhir dan setelahnya kau boleh pergi biar aku yg mengurusnya semua" Baekhyun.

"Aku tidak bisa Baek... jika kau memaksakanku percuma saja aku tidak akan berkonsentrasi dengan baik... aku sangat merindukannya, merindukan Eunjiku dan putriku... Park Younha." Chanyeol sudah tidak bisa menahan airmatanya lagi. Ia tidak pernah malu atau canggung ketika menangis didepan Baekhyun karena baginya ini sudah sangat terbiasa. Dan Baekhyun pun bisa memakluminya.

"tapi Yeol-ah..."

"Kumohon Baekhyun-ssi..." Chanyeol.

"Arraseo arraseo...akan ku urus kepulanganmu saat ini juga..." Baekhyun pun akhirnya mau tidak mau harus mematuhinya... bagaimanapun ia tau bila Chanyeol sangat merindukan keluarganya yg sudah 4 ah tidak mungkin sudah mau menginjak 5 tahun tidak ia kunjungi sama sekali.

Sementara itu diruang makan...

"Jheon achim putri kecil..." Ujar seseorang.

"Jheonachiiiimmmm Taehyung ahjussi..." sahut Younha.

"Pukul berapa sekarang tumben sekali kau sudah bangun Hani-ya...???" Tanya seseorang itu yang dipanggil ahjussi atau lebih tepatnya Ia adalah Jung Taehyung adalah kakak laki-laki Jung Eunji istri seorang Park Chanyeol.

"Ne ahjussi... eomma sudah membuat sarapan untuk ahjussi juga silahkan dimakan ahjussi..." Sahut Younha dengan senyum manisnya.

"Arraseo akan oppa makan semuanya... dan berhenti memanggilku dengan sebutan Ahjussi putri kecil... aku tidak setua itu...aish jinjja anak ini... Oh iya apakah kau sudah mandi...??? Dan kemana eommamu...???" Tanya Taehyung Lagi.

I'LL BE THERE FOR YOU ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang