Annyeong Chingu-ya kembali lagi sama I'll be There.
Langsung aja yaa hehe. Mohon maaf jika banyak typo hehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback On
"Apa kau yakin ingin pergi...???" Tanya Eunji dengan muka yang mulai berkaca-kaca.
"Ne Chagi-ya..." Sahut Chanyeol.
"Tapi aku tidak mau sendiri... nanti jika aku melahirkan siapa yg akan menemaniku saat kau tak ada...???" Ujar Eunji yang sudah menangis dipelukan Chanyeol.
"Hey-hey mengapa menangis, Chagi-ya, aku pergi hanya sebentar saja, aku tidak akan lama meninggalkanmu dan calon anak kita, kita akan bahagia Chagi-ya" Sahut Chanyeol yang semakin erat memeluk istrinya tersebut.
"Jeongmal...??? Oppa akan pulang cepat...?" Tanya Eunji.
"Ne Chagi-ya aku akan pulang cepat jangan khawatir, aku yg akan menemanimu melahirkan, lagipula Younha juga tidak akan tahan jika berjauhan dengan Appanya..." Sahut Chanyeol.
"Younha...???" Tanya Eunji.
"Ne Younha, kelak Jika putri kita lahir akan ku beri nama ia Younha..., yaa Park Younha..." Ujar Chanyeol. Yang memang sudah tau jenis kelamin anaknya yaitu perempuan.
"Younha...???, Park Younha... ??? nama yang bagus..." Eunji pun tersenyum dipelukan Chanyeol.
"Lalu jika prediksi dokter Kim salah apa nama yg akan Oppa berikan padanya...???" Tanya Eunji Lagi.
"Nanti yaa, nanti kita rundingkan bersama sama ketika aku sudah pulang Chagi-ya..., nah sekarang tolong lepaskan pelukanmu, kumohon... pesawatnya akan berangkat Chagi-ya" Ujar Chanyeol, tapi Eunji malah semakin erat memeluknya, seakan-akan tidak mau kehilangan Chanyeol.
"Wae... Waeyo? Mengapa pelukanmu semaki erat saja Chagi-ya... ingatlah yang ada didalm perutmu" Ujar Chanyeol.
"Mianhe Oppa, tapi aku benar benar tidak ingin kau pergi..." Sahut Eunji yang sudah melepaskan pelukannya dengan terpaksa.
"Anniya Chagi-ya, kan aku sudah bilang aku akan baik-baik aja, dan aku akan pulang sebelum Younha lahir." Lanjut Chanyeol.
"Jinjja...? Apakah benar tidak akan lama Chanyeol Oppa pergi...?" Eunji.
"Ne Arrachi Chagi-ya, aku berjanji. Ya sudah jika begitu aku berangkat dulu yaa... takutnya nanti telat takut ketinggalan pesawat. Ingatlah berhati-hati dirumah jaga kandungan jangan sampai kau telat makan dan jangan terlalu lelah arraseo?." Ujar Chanyeol yang dibalas dengan anggukan lemah Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BE THERE FOR YOU ||On Going||
RomanceJung Eunji, seorang gadis cantik dengan surai kecoklatan itu harus tegar setelah kehilangan anak pertamanya yg baru saja lahir secara prematur. Ia sangat merasa terpukul, terlebih lagi tidak ada seorangpun yg menemaninya melahirkan sang buah hati. R...