9. Sopir (?)

17.6K 152 0
                                    


Cast : chanyeol

Baekhyun luhan

Warning vulgar 🔥🔥🔥 

Genderswitch

💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋


Namaku park chanyeol, umurku 26 tahun, dan berasal dari Daegu. Aku sudah bekerja selama 2 tahun menjadi supir pribadi pada majikanku ini, dan aku sedang menabung untuk melanjutkan kuliahku yang terpaksa berhenti karena kurang biaya. Wajahku sih kata orang ganteng, ditambah dengan tubuh lumayan atletis.

Banyak teman SMA-ku yang dulu bilang, seandainya aku anak orang kaya, pasti sudah jadi playboy kelas super berat. Memang ada beberapa teman cewekku yang dulu naksir padaku, tetapi tidak aku tanggapi.

Mereka bukan tipeku. Majikanku punya seorang anak tunggal, gadis berumur 18 tahun, kelas 3 SMA favorit di Seoul. Namanya byun baekhyun. Tiap hari aku mengantarnya ke sekolah. Aku kadang hampir tidak tahan melihat tubuh baekhyun yang seksi sekali. Tingginya kira-kira 174 cm, dan payudaranya besar dan kelihatannya kencang sekali. Ditambah dengan penampilannya dengan rok mini dan baju seragamnya yang tipis, membuatku ingin sekali menyetubuhinya.

Setiap kali mengantarnya ke sekolah, ia duduk di bangku depan di sampingku, dan kadang-kadang aku melirik melihat pahanya yang putih mulus dengan bulu-bulu halus atau pada belahan payudaranya yang terlihat dari balik seragam tipisnya itu. Tapi aku selalu ingat, bahwa dia adalah anak majikanku.

Bila aku macam-macam bisa dipecatnya aku nanti, dan angan-anganku untuk melanjutkan kuliah bisa berantakan. Siang itu seperti biasa aku jemput dia di sekolahnya. Mobil mercedes benz biru metalik aku parkir di dekat kantin, dan seperti biasa aku menunggu Baekhyun ku di gerbang sekolahnya.

Tak lama dia muncul bersama teman-temannya.
"Siang, Baekie..., aku bawakan tasnya".

"Eh, mas chanyeol udah lama nunggu?", katanya sambil mengulurkan tasnya padaku.

"Barusan kok baek..", jawabku.

"Baekhyun..., ini toh supirmu yang kamu bicarain itu. Lumayan ganteng juga sih..., ha..., ha..", salah satu temannya berkomentar. Aku jadi risih dibuatnya.

"Hus..", sahut baekhyun ku sambil tersenyum. "Jadi malu dia nanti.."

Segera aku bukakan pintu mobil bagi baekhyunku, dan temannya ternyata juga ikut dan duduk di kursi belakang.

"Kenalin nih mas, temanku", berkata sambil tersenyum. Aku segera mengulurkan tangan dan berkenalan.

"Chanyeol", kataku sambil merasakan tangan temannya yang lembut.

"Luhan", balasnya sambil menatap dadaku yang bidang dan berbulu.

"Mas, antar kita dulu ke rumah luhan di komplek gangnam", baekhyun meberitahu sambil menyilangkan kakinya sehingga rok mininya tersingkap ke atas memperlihatkan pahanya yang putih mulus.

"oke baek", jawabku.

Tak terasa penisku sudah mengeras menyaksikan pemandangan itu. Ingin rasanya aku menjilati paha itu, dan kemudian mengulum payudaranya yang padat berisi, kemudian menyetubuhinya sampai dia meronta-ronta..., ahh.

Tak lama kitapun sampai di rumah luhan yang sepi. Rupanya orang tuanya sedang keChina, dan mereka pun segera masuk ke dalam. Tak lama Baekhyun ke luar dan menyuruhku ikut masuk.

"aku di luar saja baek".

"Masuk saja mas..., sambil minum dulu..., baru kita pulang".

Akupun mengikuti perintah baekhyun dan masuk ke dalam rumah. Ternyata mereka berdua sedang menonton film di ruang keluarga.

EXO KUMPULAN ONESHOOT NCWhere stories live. Discover now