13.revenge of CEO

13.8K 101 1
                                    

Cast: Sehun, Luhan , baekhyun, Kai

Semoga dapet feelnya

kali ini gk Chanbaek dulu ya 😁

Lets begin~


Disuatu pagi nan cerah dan indah entah kenapa seorang Oh Sehun pemilik dari OH Group Corp seorang milyoner masuk kedalam top list orang terkaya di asia, sudah berteriak teriak penuh kemarahan di ruang kerjanya. Kursi empuknya ia tendang hingga berguling tak puas dengan itu , ia akan melemparkan apapun yang dapat ia jangkau karena amarahnya.

ruangan kerja yg sebelumnya tertata rapi dan nyaman itu kini hancur berantakan bagai baru terkena ledakan bom sementara sang CEO masih mengamuk di dekat pintu seorang pria asisten kepercayaan dari sang CEO hanya diam menyaksikan semua adegan yg terjadi.
pria besar itu bernama Kim Jongin.

****flashback****

tiga bulan yang lalu,

Sehun membuka lowongan pekerjaan di perusahaannya sebagai sekretaris, karena skretaris sebelumnya telah menikah dan ikut bersama suaminya.

Nama besar perusahaan milik Sehun membuat banyak pelamar datang berharap sedikit keberuntungan. Dan dari sekian banyak pelamar, Sehun tertarik pada seorang gadis cantik dengan bodygoal bernama Luhan, wajahnya begitu innocent dengan rambut hitam panjang indah terurai layaknya seorang gadis baik baik.

namun ternyata gadis ini mau melakukan apa saja untuk mendapatkan pekerjaan ini , ia tak ragu untuk melepaskan seluruh pakaian yg menempel di tubuhnya dan membuat mata Sehun tak lepas mengagumi tubuh polos nan mulus dihadapannya.

tak hanya itu Luhan dengan gemulai dan menggoda mendekati Sehun meraih celana pria itu, menurunkannya dan dengan sigap memasukan penis yg sudah menegang ke dalam mulutnya, jilatan lidah luhan ternyata mampu membuat Sehun melayang apalagi sedotannya membuat Sehun tak mampu bicara apa apa lagi selain

"kamu diterima"

Tp itu semua tiga bulan yg lalu, sebelum Sehun tahu siapa Luhan sebenarnya.

Ternyata Luhan adalah mata mata yg dikirim oleh perusahaan pesaing dengan tujuan mencuri beberapa dokumen penting berisi rahasia perusahaan milik Sehun dan keadaan makin di perparah karena ternyata dengan kelihaiannya Luhan berhasil memalsukan tanda tangan sehun dan membawa lari sejumlah besar uang perusahaan. Semua kejadian itulah yg membuat Oh Sehun murka sepagi itu mengamuk menghancurkan ruangan kantornya sendiri.

****flashback end****

Entah merasa lelah atau memang sudah puas mengamuk ia kemudian terdiam sesaat ,lalu memandang tajam pada kai, bagai mengetahui apa yg ada dalam pikiran sang CEO, kai maju selangkah dan berkata,

"saya sudah menemukannya, Tuan ..!!!kita bisa kesana sekarang juga"

Ia tersenyum jahat merapikan pakaiannya dan dengan isyarat tangan ia menyuruh kai untuk mengikutinya.

Kai pun membawa Sehun ke daerah pinggiran kota seoul, sebuah perumahan yg cukup mewah yg telah diketahui oleh kai sebagai tempat luhan bersembunyi.

Kai menunjuk sebuah rumah dengan mobil BMW terpakir di halaman rumah, disinilah tempat Luhan bersembunyi. Sehun dengan geram memandangi rumah dan mobil mewah dihalaman, tiga bulan lalu luhan belum punya ini semua artinya semua kemewahan yg dinikmati perempuan itu adalah dengan uang Sehun.

Jongin memarkir mobil agak jauh dari rumah tadi agar Luhan tak menyadari kehadiran mereka. Pintu pagar yg tak terkunci lebih memudahkan Sehun dan kai memasuki rumah itu. Sehun mengetuk pintu rumah sementara kai berdiri siaga di sebelahnya.

EXO KUMPULAN ONESHOOT NCWhere stories live. Discover now