4. Gadis SMA

19.9K 168 2
                                    


Cast : chanbaek 21++

Lets begin

🔥🔥🔥🔥

Byun baekhyun atau panggilannya baekie, gadis berkulit putih, tinggi 168 cm, berat 52 kg dan ukuran payudaranya saya perkirakan 36B, betul-betul anak SMU yang baru berkembang. Awal perkenalan dengannya.

"Hallo.. Om yang namanya park chanyeol?" tanya seorang gadis SMU padaku.
"Iya.. byun baekhyun ya?" tanyaku kembali padanya sambil memperhatikan wajahnya yang manis, rambut hitam lurus sebahu dan masih memakai seragam SMU-nya.

"Lagi ngapain Om?" tanyanya sambil duduk di kursi sebelah.
"Lagi liat email yang masuk nih, panggil aja chanyeol ya" pintaku.
"Ya, panggil juga saya dengan baekhyun" jawabnya sambil mepet melihat ke arah monitor komputer.
"Okey, baekie bolos sekolah ya?, jangan keseringan bolos" nasehatku.
"Enggak kok, kebetulan guru guru sedang mengadakan rapat makanya anak murid dipulangkan"

Wangi juga bau parfumnya, mana rok abu-abunya span lagi, si "ceye" jadi bangkit nih. Wah, kalo bisa making love sama baekhyun asyik juga.. Huh dasar lagi mumet nih otak, maunya si"ceye" saja.

"yeol,baeki boleh tanya nggak?"
"Boleh aja, aku itu orangnya terbuka kok baek, mau nanya apa?"
"Kalo tamu ceweknya chanyeol ngajak jalan-jalan, bayar nggak?"
"Oh itu, ya terserah ceweknya, pokoknya keliling seoul ditanggung senang deh"
"Masalah hotel, akomodasi dan lain-lain ditanggung tamu, gitu"
"Kalo making love gimana?" tanya baekhyun antusias.
"Kalo making love sich, terserah tamunya, kalo suka sama aku, ayo aja"

"Biasanya chanyeol selama ini dibayar berapa sih?"
"Ya, kira-kira lima ratus ribu sampai satu jutaan"
"Itu berapa hari?"
"Terserah tamunya aja mau berapa hari, okey, puas?"
"Mmh.." guman baekhyun seperti ingin menanyakan sesuatu tapi ragu-ragu.
"Kalo baekhyun udah pernah dicium belum atau udah pernah making love?" tanyaku.
"Ih, si Om nanyanya gitu"

"Ah, nggak usah malu sama yeoli, ceritain aja"
"Belum yeol, cuma kalo nonton BF sering"
"Jangan ditonton aja, praktek dong sama pacar" tantang saya sambil menepuk pundaknya.
"Pacarnya baekhyun itu agak aneh"
"Gimana kalo praktek sama aku dijamin senang dan tidak bakalan hamil"
"Hush, jangan aneh-aneh, aku udah punya pacar loh"
"Nggak aneh kok, kalo praktek pacar-pacaran" rayuku, sepertinnya ada peluang nih. Aku harus merayunya supaya baekhyun tidak ragu-ragu lagi.
"Iya sih, tapi.." jawabnya ragu-ragu.

Setelah selesai membalas email yang masuk, aku berencana mengajak baekhyun ke pantai busan, siapa tahu ada kesempatan. Ternyata baekhyun itu tinggal bersama ibunya yang masih berusia 47 tahun dan suaminya tugas keluar kota selama beberapa bulan.

"Mau nggak ke pantai jalan-jalan, tadi baekie naik apa?"
"Naik mobil, pake mobil baekie aja" ajaknya bersemangat sambil menggandeng tangan saya seperti Om dan keponakannya.

Baekyun menjalankan mobil dengan santai, tapi aku jadi tegang terutama si "ceye" dan bukan mobilnya yang jalan santai yang membuat ku tegang, rok abu-abunya itu loh. Sudah span, pas duduk dalam mobil otomatis bertambah pendek saja hingga memperlihatkan setengah bagian pahanya yang putih mulus dan masih kencang.

"Eh,chan, kok bengong, ngelamun jorok ya?"
"Eh.. Eh.. Nggak juga" jawab saya tergagap-gagap.
"Terus kenapa Liatin pahanya baekie terus"
"Badanmu itu bagus kok, rajin fitnes ya?"
"Pasti, supaya badan baekie tetap fit dan seksi. Gimana, seksi nggak?" tanyanya tersenyum.
"Seksi bo! Eh baek parkir aja yang di pojok tuh" tunjukku pada sebuah pojokan, agak menjauh dari jalan raya dan terlindungi oleh pepohonan, asyik nih siapa tahu bisa indehoy.

"Bagus juga tuh tempatnya" jawab baekhyum setuju sambil memarkirkan mobilnya hingga pas dengan lebatnya pepohonan, yang kalau dari jalan raya tidak kelihatan dan juga tempatnya sepi, jauh dari pemukiman dan lalu lalang orang, paling-paling orang yang berjalan di pantai, itupun agak samar-samar.

EXO KUMPULAN ONESHOOT NCWhere stories live. Discover now